Jaga Keutuhan Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Suami Tetap Nomor Satu

(kiri ke kanan) Paula Verhoeven dan suami, Baim Wong. Instagram/@paula_verhoeven

cinta

Jaga Keutuhan Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Suami Tetap Nomor Satu

Minggu, 25 April 2021 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan punya cara tersendiri menjaga keharmonisan rumah tangganya. Sama halnya dengan model dan YouTuber Paula Verhoeven yang mengungkapkan bahwa ia memprioritaskan suaminya, Baim Wong, dibandingkan buah cinta mereka. Menurutnya, itu salah satu hal untuk mencegah godaan wanita lain di dalam rumah tangga mereka.

"Suami tetap nomor satu. Karena kadang-kadang yang bikin salah tuh, kita lebih fokus sama anak, suami gak diurusin. Nanti diurusin orang lain, bahaya kan. Jadi, mending kita yang ngurusin," katanya di kanal YouTube Boy William, Sabtu, 24 April 2021.

"Kiano nomor dua, baru adiknya nomor dua juga," lanjutnya.

Selama hampir tiga tahun menikah dengan Baim Wong, Paula menjelaskan bahwa ia bahagia dan bersyukur. "Kita harus bersyukur dulu sebelum nikah, pengen nikah. Udah dikasih jodoh, juga harus bersyukur," jelas perempuan 33 tahun itu.

Baca juga: 2 Tahun Menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Penyesuaian Luar Biasa

Paula juga mengutarakan bahwa rasa sayangnya masih sama seperti dulu di masa-masa pacaran dengan aktor 39 tahun itu. Ia juga punya cara tersendiri dalam mengungkapkan rasa sayangnya. Paula biasanya memberikan hadiah penuh dan surat di momen-momen tertentu. Di surat itu, Paula mengungkapkan isi hatinya.

"Saya enggak bisa sajak. Cuma yang pasti meluapkan isi hati di surat itu. Pengin mengungkapkan isi hati di surat itu," ucapnya dalam vlog Shihab & Shihab di kanal YouTube Najwa Shihab, 9 Januari 2021.

Saat memilih hadiah untuk Baim, Paula juga memikirkan betul makna di baliknya. Salah satu contohnya menghadiahkan ikat pinggang kepada Baim sebagai penanda dua tahun pernikahan mereka pada 22 November 2020. Menurut Paula, pemilihan ikat pinggang itu bisa bermakna terikat hingga maut memisahkan.

"Jadi maksudnya, terikat sampai mati. Kan nanti dipakai terus. Ceritanya," ungkapnya.

Paula Verhoeven kini tengah berbadan dua. Kabar bahagia kehamilan keduanya disampaikan melalui unggahan Instagram pada Maret 2021. Sebelumnya, Paula dan Baim sudah dikaruniai satu putra, Kiano Tiger Wong, yang lahir pada 27 Desember 2019.