Liburan ke Malang, Intip Gaya Kompak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, saat berada di Bromo pada Jumat, 11 Juni 2021. Instagram/@aurelie.hermansyah

(Paling kiri) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, saat berada di Bromo pada Jumat, 11 Juni 2021. Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan YouTuber Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar, diketahui tengah berlibur di Malang, Jawa Timur. Dalam vlog di kanal YouTube-nya, Rabu, 9 Juni 2021, ia mengisahkan akan berada di Malang selama tiga hari. Perjalanan ini seperti momen bulan madu kedua bagi pasangan yang menikah pada 3 April 2021.

Melalui akun Instagram-nya, Aurel menunjukkan ragam aktivitasnya selama di Malang. Mulai dari keindahan vila tempatnya menginap, mencicipi kuliner khas Malang, karaoke, hingga mengunjungi pabrik MS Glow di Jawa Timur bersama pemiliknya pasangan suami istri, Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari.

Selain itu, ia juga menunjukkan tampilan busananya yang kerap serasi dengan Atta. Busana mereka berdua dominan bernuansa gelap. Menurut Aurel, Atta senang melihat dirinya memakai busana ataupun jilbab berwarna hitam ataupun nuansa gelap.

"(warna baju) Abu-abu, hitam, coklat, pokoknya yang bener-bener tua. Kalau pun biru, biru tua, hijau tua, yang gelap-gelap. Kalau bisa hitam," jelas Aurel dalam vlog-nya saat mengemasi barang bawaan ke dalam koper sebelum bertolak ke Malang.

Menilik dari dua unggahan foto saat mereka berdua berada di Bromo, tampak busana hitam menjadi tampilan pasangan YouTuber ini.

Saat bersantai ala piknik di alam terbuka Bromo, Aurel dan Atta bergaya kasual dengan sweater nuansa gelap. Aurel memakai sweater biru tua bermotif tulisan yang dipadu dengan celana jeans panjag biru pudar. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab hitam. Alas kaki yang dipakainya sneakers putih.

Sementara Atta mengenakan kaus hitam dipadu dengan jaket hitam. Tak lupa, headband andalannya juga berwarna hitam. 

Di foto terbaru Jumat pagi ini, Aurel menunjukkan foto mesra dengan Atta berlatar keindahan Gunung Bromo di pagi hari yang masih diselimuti kabut. Menilik Instagram Stories Atta Halilintar, diketahui mereka mulai mendaki pada pukul setengah empat pagi.

Di foto itu, Aurel dan Atta kembali kompak berbusana hitam. Sesaat sebelum mendaki dan menyantap makanan di suatu warung, Aurel tampak memakai sweater berwarna hitam dipadu jaket yang serasi warna. Jilbab yang dikenakannya berwarna abu-abu tua.

Baca juga: Sering Pakai Jilbab Warna Hitam, Aurel Hermansyah: Itu Permintaan Suami

Aurel juga tampak mengenakan celana hitam panjang. Tak lupa, ia memakai tas selempang hitam yang berdetail hiasan tulisan warna-warni dan syal pink untuk menghangatkan lehernya.

Atta juga terlihat memakai kaus berkerah dan jaket yang sama-sama berwarna hitam. Celana panjangnya juga hitam. Tak lupa, ia mengenakan topi kupluk abu-abu muda untuk memberi kehangatan kepalanya di tengah cuaca dingin Bromo di pagi hari.

Di keterangan foto itu, Aurel mengungkapkan betapa bahagianya menikmati keindahan Bromo dengan suami. "Bahagiaku bersamamu," tulis Aurel Hermansyah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."