Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Yakin Akan Diganti yang Lebih Baik

Unggahan Aurel dan Atta Halilintar saat menyambut bulan Ramadan. Selama bulan puasa, Aurel telah berniat untuk belajar menutup aurat dengan hijab. Instagram

keluarga

Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Yakin Akan Diganti yang Lebih Baik

Selasa, 18 Mei 2021 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Aurel Hermansyah mengunggah foto USG anaknya. Dalam unggahan tanggal 18 Mei 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyampaikan kabar duka telah berpulangnya sang anak ke Yang Maha Kuasa. "Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un," tulis Aurel Hermansyah dalam unggahan Instagram tanggal 18 Mei 2021 di Instagram.

Sang suami Atta Halilintar juga menyampaikan kabar duka itu melalui Instagram pribadinya. Masih belum diketahui penyebab dari kepergian sang anak dalam kandungan Aurel Hermansyah.

Namun Aurel Hermansyah sempat memberikan perkembangan pada kehamilannya tersebut. "Pegal-pegal, badan aku sakit-sakit banget, padahal aku enggak ngapa-ngapain," kata Aurel Hermansyah dalam vlog terbaru miliknya di YouTube.

Atta Halilintar meminta untuk sang istri istirahat total dan berhenti bermain TikTok saat kandungan Aurel Hermansyah masih sangat muda. "Dan baiknya istriku istirahat sosmed dulu ya, maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan. Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya," tulis Atta Halilintar pada unggahan 13 Mei 2021 di Instagram pribadinya.

Kehamilan yang sudah memasuki 4 minggu ini meninggalkan duka buat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun Atta Halilintar yakin bahwa setiap kehilangan bukanlah suatu kerugian. "Karena boleh jadi Allah ganti apa yang diambil darimu dengan nikmat yang lebih baik," kutipan dari Aidh Al Muthairi yang diunggah oleh Atta Halilintar dalam Instagram story pribadinya tanggal 18 Mei 2021.

Tidak lupa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah meminta sang anak untuk tetap mendoakan mereka dari surga.

NATHASYA ESTRELLA