Intip Isi Tas Angelina Jolie, Selalu Ada Cokelat, Obat Alergi Anak, dan Dompet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Angelina Jolie bersama anak-anaknya Knox, Zahara, Pax, Zahara, Vivienne dan Shiloh di premier film

Angelina Jolie bersama anak-anaknya Knox, Zahara, Pax, Zahara, Vivienne dan Shiloh di premier film "Maleficent: Mistress of Evil" Senin 30 September 2019 di El Capitan Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Minus Maddox yang sedang kuliah di Korea Selatan. Hello Magazine

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti beberapa ibu lainnya, aktris Angelina Jolie juga mengalami ada beberapa barang anak di dalam tasnya. Oleh sebab itu, ia kerap membawa tas berukuran besar guna memuat kebutuhan pribadi beserta anak-anaknya.

"Terlalu banyak barang milik orang lain di dalamnya," ujarnya dalam vlog Angelina Jolie: In The Bag di kanal Youtube British Vogue, 2 Februari 2021.

Bintang film Maleficent itu mengatakan anak-anaknya kerap menitipkan barang kepadanya. "'Ibu bisakah kamu pegang telepon saya, ibu dapatkah kamu mengambil ini, saya perlu sesuatu di tas'  Saya biasanya punya makanan ringan, telepon, buku, kaos, banyak hal random, segala sesuatu yang dapat Anda bayangkan jadi ini yang tersisa dari barang saya" katanya.

Ia lalu mulai menunjukkan isi tas tangan Old Celine miliknya satu persatu. Pertama, ia mengeluarkan ponsel, lalu kacamata hitam model aviator Alexander McQueen. Sambil memakainya, ia mengatakan bahwa orang lain bisa melihat bayangan dirinya di kacamata itu. Kemudian ia menunjukkan 2 buah pensil sambil tersenyum.

Baca juga:

Jarang Makeup Salah Satu Kunci Kulit Sehat Angelina Jolie

"Saya mulai merasa saya harus memiliki tas yang jauh lebih menarik," ujar ibu enam anak itu sambil mengeluarkan masker. "Semoga kita tidak membutuhkan ini saat ini keluar."

Ia lalu mengeluarkan minyak wajah dari Guerlain, salah satu produk perawatan kulit andalannya. Setelah minyak wajah, ia mengeluarkan dompet berwarna hitam, lalu obat alergi dan sakit kepala anak-anak.

Terakhir, satu item andalan yang harus ada di tas Angelina Jolie adalah cokelat. "Cokelat untuk ibu, Anda tahu kesenangan kecil dalam hidup, saya suka cokelat," kata mantan istri Brad Pitt itu. Ia mengaku punya tas kecil karena isi barang-barang pribadinya tak banyak. "Saya minta maaf jika itu tidak terlalu menarik."

NIA PRATIWI 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."