Intip Fashion Liburan BCL di Bali, Ada yang Berwarna Cerah dan Bermotif

Bunga Citra Lestari atau BCL, penyanyi. Instagram/@bclsinclair

mode

Intip Fashion Liburan BCL di Bali, Ada yang Berwarna Cerah dan Bermotif

Kamis, 3 Juni 2021 12:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL diketahui liburan ke Bali pada akhir Mei 2021 hingga awal Juni 2021. Tak sendirian, ia ditemani sejumlah temannya seperti manajernya, Doddy, dan penata gaya langganan selebriti, Bimo Permadi. Melalui akun Instagram-nya, istri mendiang Ashraf Sinclair itu membagikan beberapa penampilannya saat liburan di pulau Dewata melalui akun Instagram-nya.

Saat tiba di Bali, BCL bergaya santai memakai tank top putih dipadu dengan celana pendek kotak-kotak biru putih. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata dan kalung emas. 

BCL menunjukkan beberapa ruangan di vila tempatnya menginap di Bali. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Di unggahan selanjutnya, ia membagikan fotonya sedang bertopang dagu. Di unggahan foto Instagram tiga hari lalu, BCL tampak memakai busana kuning mustard bermotif.

Dua hari kemudian ia membagikan penampilannya dari belakang saat sedang berada di atas kapal. Ia mengenakan bikini two pieces warna ungu. Rambutnya digelung rapi dan ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang serta kacamata.

Baca juga: Liburan di Bali, BCL: Lucu Banget Dapurnya, Jadi Pengen Masak

Di hari yang sama, ia juga mengunggah foto dirinya berbusana tanpa lengan warna merah. "Hey you," tulis ibu Noah Sinclair itu di keterangan foto Instagramnya, Rabu, 2 Juni 2021.

Di unggahan terbaru Instagram-nya, Kamis, 3 Juni 2021, BCL memakai gaun coklat bermotif nuansa putih. Gaun itu juga dilengkapi sabrina ruffle. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal coklat berdetail model tali gladiator yang juga dipakainya saat tiba di Bali.

Saat ini diketahui BCL sudah kembali ke Jakarta melihat unggahan Instagram-nya pada Rabu malam. Ia mengunggah foto saat berada di dalam pesawat. "See u soon Jakarta," tulisnya.

Baca juga: Pilates bagi BCL: Terapi dan Bikin Lebih Bahagia