Intip Gaya Kasual Sophia Latjuba saat Menjual Tembikar Buatannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba. Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba. Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Sophia Latjuba hobi pottery atau membuat kerajinan dari tanah liat sejak pandemi. Melalui akun Instagram-nya, ibu dua putri ini kerap membagikan aktivitas itu di salah satu ruangan di kediamannya. Putri sulungnya, Eva Celia juga ikut serta menjalani aktivitas tersebut.

Kemudian ibu dan anak itu kian serius menggeluti hobinya dengan mendirikan studio pottery bernama The Good Witch Pottery. Di unggahan terbarunya, ia mengabarkan bahwa sejumlah tembikar buatannya sudah dijual beberapa hari lalu dalam suatu acara bazar produk lokal di kawasan Jakarta Selatan.

"Menjual lebih dari 32 potong keramik buatan tangan saya kemarin! Masih ada sisa bagi kalian yang ingin memberi mereka rumah baru," tulisnya di keterangan Instagram, Sabtu, 29 Mei 2021.

Baca juga: Intip Gaya Kece Sophia Latjuba dan Putrinya, Netizen: Ini Adik Kakak Ya

Di unggahan itu, Sophia tampak bergaya kasual dengan atasan tanpa lengan warna abu-abu dipadu celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan scarf yang dibentuk pita menghiasi lehernya.

Mantan istri Indra Lesmana itu menguncir rapi rambutnya yang panjang ke belakang. Tak lupa, ia memakai masker ganda, masker hijau dilapis masker pink. Di hadapan Sophia tampak sejumlah keramik buatannya yang ditaruh atas meja seperti mangkuk, cangkir, piring hingga vas bunga.

Sejumlah netizen berkomentar menanyakan bagaimana cara membelinya. Beberapa di antara mereka juga mengungkapkan kekagumannya atas karya tembikar buatan mantan pacar Ariel Noah itu. 

"Mau dong.. gimana cara belinya?" ucap akun @herlyoematan81. "Aaaah aku ketinggalan info kan, huhu. Pengen," tulis akun @lelelaila.

Apakah kamu tertarik menggeluti hobi pottery seperti Sophia Latjuba?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."