Rayakan 60 Tahun, Brand Lokal Elizabeth Tampilkan Koleksi Klasik dan Ikonik dari Masa ke Masa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sesi kedua fashion show, Elizabeth merilis tampilan monogram yang elegan dan tetap versatile/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Sesi kedua fashion show, Elizabeth merilis tampilan monogram yang elegan dan tetap versatile/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaElizabeth, brand fashion lokal Indonesia, mempersembahkan koleksi terbaru bertajuk "Elizabeth Sixty Years of Symphonic Journey" di Soehana Hall-SCBD, pada Sabtu, 8 Juli 2023. Melalui event ini, Elizabeth ingin menyajikan karya nyata, dengan menghadirkan berbagai koleksi cantik serta memesona.

Acara peluncuran ini sekaligus sebagai rangkaian perayaan HUT ke-60 tahun Elizabeth dan dihadiri oleh brand ambassador Elizabeth, Sophia Latjuba

Mengusung tema Elizabeth Symphonic Journey, acara ini menampilkan nuansa serba merah, dan tampilan lebih berani dan enerjik, untuk merayakan 60th Elizabeth. Selanjutnya, acara ini menampilkan fashion show yang mempertunjukkan koleksi brand lokal Elizabeth. Vernalyn Subali sebagai Head of Designer Elizabeth mengatakan, koleksi yang ditampilkan dalam fashion show ini dibagi ke dalam dua sesi.

Sesi pertama menampilkan koleksi tas Elizabeth dari tahun ke tahun, mulai tahun 1960- sekarang. "Kami ingin menampilkan sesuatu yang bisa membuat kita throwback ke zaman dulu, dan mengenal perkembangan tas Elizabeth dari zaman dulu sampai sekarang" ucap Vernalyn Subali, Head of Designer dari Elizabeth. 

Sesi pertama menampilkan koleksi tas Elizabeth yang dimulai dari tahun 1960-an/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Pada fashion show sesi pertama ini pula, Elizabeth menampilkan pertunjukan theatrical yang menggambarkan perjalanan Elizabeth selama 60 tahun. 

Di sesi kedua, brand yang lahir di Bandung sejak tahun 1963 ini menampilkan koleksi spesial 60th edisi dua. Fashion show ini dibalut dalam design monogram Elizabeth untuk menampilkan produk, seperti handbag, slingbag, backpack, slingphone, dan dompet. Tersedia juga heels, flatshoes dan pantofel.

"Kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dengan tampilan monogram Elizabeth yang elegan namun tetap versatile. Di sini, kami ingin produk ini nyaman digunakan untuk beraktivitas, serta mudah di mix and match untuk gaya casual dan formal. Tidak kalah penting, warna yang kita tampilkan netral, clean, dan simpel," ucap, Vernalyn Subali.

Pilihan Editor: Gaya Klasik dan Monokrom Sophia Latjuba jadi Duta Merek Elizabeth

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."