Tas Favorit ala Sophia Latjuba; Simpel, Elegan, dan Minimalis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sophia Latjuba saat ditemui di acara Elizabeth Sixty Years of Symphonic Journey, Sabtu, 8 Juli 2023 di Jakarta/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

Sophia Latjuba saat ditemui di acara Elizabeth Sixty Years of Symphonic Journey, Sabtu, 8 Juli 2023 di Jakarta/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hampir sebagian besar perempuan memiliki preferensi dalam memilih tas sesuai dengan gaya dan preferensinya masing-masing. Begitu pula dengan artis, Sophia Latjuba yang memiliki beberapa tas dan punya tips khusus saat memilih tas. 

Pertama, ibu dua anak ini lebih menyukai tas produksi brand lokal yang menurutnya kini sudah semakin berkualitas dan tidak kalah dengan brand luar. "Mesti belajar mencintai produk kita sendiri, lagipula sekarang modelnya sudah semakin gaya dan kualitasnya seperti jahitan yang rapi," ucap Sophia saat ditemui di acara Elizabeth Sixty Years of Symphonic Journey, Sabtu, 8 Juli 2023 di Jakarta

Bagi Sophia ada tiga hal yang jadi pertimbangan dalam memilih tas yakni fungsional, model, dan warna. Salah satu jenis tas yang disukai perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 ini model hand bag yang fungsinya bisa memuat banyak barang. 

"Saya kan sering bawa banyak mulai dari buku, dompet, powerbank, dan masij banyak lagi, jadi sebisa mungkin muat banyak. Kalau untuk warna saya lebih suka yang netral," papar Sophia. 

Sophia juga mengaku tidak punya koleksi banyak tas, ia merasa jika beli tas hanya saat tas yang ia kenakan sudah tidak bisa dipakai. "Apa ya, aku tipe yang minimalis dan yang penting bisa dipakai dengan nyaman," imbuhnya  

Sebagai informasi, Sophia didapuk menjadi Brand Ambassador Elizabeth dengan alasan bisa mewakili DNA brand Elizabeth yang simpel dan elegan. Sophia dianggap mampu membuktikan dirinya sebagai model, aktris dan penyanyi yang tetap eksis hingga saat ini.

"Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif. Sejak dahulu dia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya yang elegan tak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi," ujar Direktur Elizabeth, Lisa Subali. 

Tahun ini, Elizabeth merayakan ulang tahun ke-60. Berawal dari industri rumahan yang dibangun pada 1963 oleh Handoko Subali, kini Elizabeth menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia dengan memiliki lebih dari 90 toko.

Mengangkat tema "Elizabeth 60 years of Symphonic Journey", Elizabeth ingin menggambarkan rangkaian perjalanan Elizabeth yang indah selama 60 tahun berkarya. Layaknya alunan simfoni yang terdiri atas rangkaian nada yang dihasilkan dari berbagai alat musik, begitu pula dengan perjalanan Elizabeth.

Pilihan Editor: Tips Sehat dan Awet Muda ala Sophia Latjuba, Yoga dan Menjaga Keseimbangan Hidup

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."