Tampil dengan Ekstensi Rambut, Intip Gaya Busana Mutia Ayu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tampil dengan ekstensi rambut, Mutia Ayu berbusana kasual dengan kaus dan celana jeans. Instagram/@mutia_ayuu

Tampil dengan ekstensi rambut, Mutia Ayu berbusana kasual dengan kaus dan celana jeans. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu kerap membagikan sederet penampilan busananya melalui akun Instagram-nya. Yang terbaru ia mengunggah gaya rambutnya dengan ekstensi rambut panjang bergelombang untuk suatu pemotretan. Ia berbusana anggun hingga kasual dengan tampilan ekstensi rambut warna hitam sama seperti rambut aslinya.

Seperti diketahui potogan rambut Mutia Ayu saat ini adalah bob pendek. Ia membagikan unggahan pertama rambut bob pendeknya di Instagram awal Maret 2021. Kemudian melalui kanal YouTube-nya, ia mengisahkan bahwa ia tak berencana potong rambut, keinginan itu muncul mendadak usai berjumpa dengan kedua temannya di suatu mal bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Ditemani kedua temannya, istri mendiang Glenn Fredly itu lalu pergi ke salon di dalam mal kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selama rambut panjangnya dipotong, Mutia bercerita bahwa ia mewarnai sendiri rambutnya menjadi hitam. Alasan ia memilih warna hitam agar mudah menyelaraskannya saat memakai ekstensi rambut.

"Iya, ini dihitamin (rambutnya) sama aku sendiri. Cemong-cemong gitu di rumah. Karena aku kan rambutnya enggak pernah dianeh-anehin, senengnya hitam. Jadi, kalau di-extension lagi ga ribet, jadi yaudah item," imbuhnya di kanal YouTube Mutia Ayu Wandini, 10 Maret 2021.

Kembali ke gaya busana Mutia Ayu yang teranyar dengan tampilan ekstensi rambut, ia menunjukkan tampilan kasual, smart casual hingga feminin. Berikut gayanya menilik unggahan Instagram-nya.

1. Smart Casual 

Dalam unggahan Instagram tiga hari lalu, Mutia tampil smart casual dengan tank top nude dipadu dengan blazer hitam. Ia memakai celana jeans efek pudar sebagai bawahannya. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang hitam.

Baca juga: Alasan Mutia Ayu Suka Pakai Baju Hitam, Ternyata Ada Baju Glenn Fredly

2. Feminin dengan gaun floral

Di unggahan selanjutnya, Mutia membagikan tiga video pendek suasana di belakang layar atau behind the scene pemotretannya bersama basis Wanda Omar. Keduanya tampak mengenakan gaun motif bunga-bunga atau floral. 

Saat foto sendirian, Mutia tampak menguncir setengah ekstensi rambutnya ke belakang. Ia mengganti penampilan rambutnya menjadi digerai saat foto berdua dengan Wanda Omar.

3. Kasual dengan kaus putih dan celana jeans

Dalam unggahan Instagram, Jumat 28 Mei 2021, Mutia Ayukembali memamerkan gaya rambutnya dengan ekstensi rambut. Ia bergaya kasual dengan kaus putih dan celana jeans. Ia memasukkan kausnya ke dalam celana jeans dan dilengkapi ikat pinggang hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."