Intip Gaya Kece Lee Da In Pakai Busana Hitam, dari Jaket hingga Rok Tile

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lee Da In, aktris Korea Selatan. Instagram/@xx__dain

Lee Da In, aktris Korea Selatan. Instagram/@xx__dain

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Lee Seung Gi dikabarkan berkencan dengan aktris Lee Da In. Dilansir dari Soompi pada Senin, 24 Mei 2021, media lokal Sports Kyunghyang mengabarkan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran sejak akhir 2020.

Keduanya terpaut usia lima tahun, namun memiliki banyak kesamaan. Apa saja itu? Mereka sama-sama tertarik di bidang seni peran hingga bermain golf. Kesukaan dan hobi ini membuat mereka semakin dekat.

Selain kisah cintanya dengan Lee Seung Gi, penampilan Lee Da In juga memikat perhatian. Aktris 28 tahun ini kerap membagikan outfit of the day (OOTD) melalui akun Instagram-nya. Di beberapa unggahan, ia tampil feminin dengan gaun corak bunga. Di kesempatan lain, gaya busananya terlihat kasual dengan sweater atau kaus dan celana jeans. 

Tak hanya itu, ia juga kerap berbusana hitam dengan sentuhan kasual, edgy, atau feminin. Berikut padu padan busananya menilik unggahan Instagram-nya.

1. Kasual dengan topi

Berfoto di luar ruangan dengan latar belakang pohon cemara dihiasi lampu, Lee Da In bergaya kasual dengan atasan tanpa lengan hitam dengan kerah model turtleneck. Dalam unggahan Instagram 11 November 2020 itu, ia terlihat melengkapi atasannya dengan jaket panjang warna senada.

Untuk bawahannya, pemeran Kim Do Yun dalam drama Alice ini memakai celana panjang model palazzo warna abu-abu bermotif garis-garis. Topi baseball cap hitam kian melengkapi penampilan kasualnya.

2. Feminin dengan rok manik-manik

Di unggahan Instagram 13 November 2020 ini, gaya busana Lee Da In terlihat feminin. Atasan yang dipakainya terlihat blus hitam dipadu jaket bulu warna senada. Untuk bawahannya, ia mengenakan rok abu-abu berdetail manik-manik. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang hitam.

Di beberapa foto itu, aktris yang terjun ke dunia hiburan sejak 2013 ini tampak berpose sambil memegang segelas anggur.

3. Kece dengan rok kotak-kotak dan kaus kaki panjang

Saat bergaya di luar ruangan yang dipenuhi aneka tumbuhan, Lee Da In terlihat kece memakai sweater rajut kerah turtleneck dan rok kotak-kotak merah.

Dalam unggahan foto Instagram 30 Oktober 2020, lulusan jurusan teater dan film di Universitas Hanyang itu memakai kaus kaki hitam yang panjangnya di atas lutut. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang hitam dan gelang di kedua pergelangan tangannya.

4. Edgy dengan jaket dan rok tile

Lain pula gaya Lee Da In dalam unggahan 17 Oktober 2020, ia tampil edgy mengenakan blus hitam dipadu jaket kulit warna senada. Jaket yang dipakainya memiliki aksen bulu di bagian kerah. Ia memakai rok panjang hitam yang dilapisi tile senada sebagai bawahannya.

Baca juga: Menilik Ragam Tas dan Busana yang Dipakai Jeon Yeo Bin di Drama Korea Vicenzo

SILVY RIANA PUTRI | MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."