Menilik Ragam Tas dan Busana yang Dipakai Jeon Yeo Bin di Drama Korea Vincenzo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jeon Yeo Bin saat menghadiri jumpa pers drama Korea Vincenzo. Dalam drama ini ia berperan sebagai Hong Cha Young, dan beradu akting  dengan Song Joong Ki. Soompi.com

Jeon Yeo Bin saat menghadiri jumpa pers drama Korea Vincenzo. Dalam drama ini ia berperan sebagai Hong Cha Young, dan beradu akting dengan Song Joong Ki. Soompi.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea Vicenzo telah berakhir penayangannya pada Ahad, 2 Mei 2021. Drama kriminal yang diperankan Song Joong Ki (Vicenzo Cassano) dan Jeon Yeo Bin (Hong Cha Young) ini banyak memikat hati penonton. Selain alur ceritanya, akting Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young, pengacara andal di firma hukum terbaik Korea, Woosang, juga menjadi sorotan.

Digambarkan tokoh Hong Cha Young sangat percaya diri dengan kemampuannya dan karismatik, tetapi dia juga kompetitif dan kejam menangani kasusnya, bahkan ia rela menjual jiwanya demi memenangkan kasus.  

Ragam penampilan Jeon Yeo Bin juga tak bisa dilewatkan begitu saja. Mulai dari padu padan busana yang chic dengan tas bermerek yang dipakainya.

Hong Cha Young (Jeon Yeo-Bin) mengenakan setelan blazer Jaybaek Couture Collection di episode 20 Vincenzo (Instagram/@dispatch_style)

Hong Cha Young kerap bergaya kece mengenakan setelan tanpa motif seperti koleksi Blossom H Company. Ia juga tampil menawan dalam balutan jaket dan rok pensil detail high slit koleksi Jaybaek Couture. 

Tak hanya memikat saat bergaya formal seperti pengacara, Hong Cha Young juga menarik perhatian kala tampil santai mengenakan jaket denim koleksi Tod's dan sweater rajut model wrap merek H&M.

Hong Cha Young (Jeon Yeo-Bin) mengenakan sweater H&M di episode 20 Vincenzo (Instagram/@kdrama_fashion)

Menilik pilihan alas kaki, ia kerap mengenakan stiletto hitam koleksi Gianvito Rossi dan sneakers putih merek Off White. Bicara soal aksesori yang dipakainya antara lain aneka anting merek Swarovski dan kacamata Gentle Monster.

Bicara soal tas bermerek, di antaranya ada tas mini hingga tote bag koleksi Joy Gryson. Adapula tas koleksi Bottega Veneta, Chloe, dan Alexander McQueen.

Hong Cha Young (Jeon Yeo-Bin) mengenakan tas Alexander McQueen di episode 20 Vincenzo (Instagram/@kdrama_fashion)

Masih dari rumah mode Italia, Jeon Yeo Bin juga pernah menjinjing tas Fendi seri Peeakaboo Iseeu medium dan Peekaboo Iseeu East-West bag. Tas selempang quilted dari Michael Kors dan tas antigona koleksi Givenchy juga pernah melengkapi penampilan menawannya sebagai Hong Cha Young di drama Vicenzo.

Baca juga: Gerakan Tangan Kuncup Gaya Italia yang Sering Dipamerkan Vincenzo, Maknanya?

NATHASYA ESTRELLA | MILA NOVITA | NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."