Cara Miranda Kerr Menjaga Lingkungan Sehat di Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Miranda Kerr. (Instagram@mirandakerr)

Model Miranda Kerr. (Instagram@mirandakerr)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjaga tubuh tetap sehat merupakan perhatian utama kita semua, termasuk selebriti papan atas seperti model Miranda Kerr. Mantan istri aktor Orlando Bloom ini mempunyai sejumlah alat menjaga kesehatan yang sangat mendetail di rumahnya. Hal itu diungkapkan saat sesi wawancara model 36 tahun ini dengan suatu majalah New Beauty.

"Saya memiliki detektor EMF (Electromagnetic Field) yang menangkap gelombang buruk di udara. Saya juga rutin memeriksa seluruh rumah yang dilakukan oleh seorang profesional," ucap istri pendiri Snapchat, Evan Spiegel, di laman Page Six.

"Kami memiliki stiker yang dipasang di belakang ponsel untuk antiradiasi," lanjutnya. Ia juga memiliki tombol yang bisa mematikan semua daya, kecuali untuk kulkas dan kamera keamanan rumah di malam hari.

Miranda Kerr dan suaminya Evan Spiegel. Instagram/@mirandakerr

Lebih lanjut perempuan yang tengah hamil anak ketiga ini bercerita, "Saya juga memiliki filter air alkali, sehingga saya dapat memilih pH air kami. Sebab bila terlalu basa kadarnya tidak terlalu baik, kita perlu sedikit asam lambung untuk mencerna makanan."

Selain detail soal pH air dan pencegahan antiradiasi, ia juga memperhatikan kondisi udara di sekitar rumah yang dibeli  pada 2016 seharga US$ 12 juta atau sekitar lebih dari Rp 169 miliar di Los Angeles, Amerika Serikat. "Saya suka menggunakan pohon Palo Santo untuk membersihkan energi di udara. Lalu, menggunakan diffuser aromaterapi dengan minyak essensial," tukas Miranda Kerr.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."