Hampir 3 Tahun Menikah, Ini Alasan Hailey Bieber Tak Buru-buru Punya Anak

Hailey Baldwin dan Justin Bieber menggelar acara pernikahan kedua mereka. Instagram/@haileybaldwin

ragam

Hampir 3 Tahun Menikah, Ini Alasan Hailey Bieber Tak Buru-buru Punya Anak

Rabu, 19 Mei 2021 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan suami istri punya rencana menyangkut keturunan. Sejumlah pasangan ingin segera dikaruniai keturunan setelah menikah, beberapa pasangan lainnya tidak buru-buru ingin punya anak. Termasuk Hailey Bieber dan suaminya, Justin Bieber, yang masih ingin menikmati waktu berdua sebagai pasangan, fokus berkarier, dan tidak terburu-buru untuk memiliki anak setelah hampir tiga tahun menikah.

"Justin dan Hailey tampil luar biasa dan sangat solid," kata sumber terdekat dikutip dari Entertainment Tonight, Selasa, 18 Mei 2021. "Mereka benar-benar menemukan alur sebagai pasangan yang sudah menikah dan menikmati waktu bersama."

"Hailey sangat fokus pada kariernya saat ini dan tidak terburu-buru untuk memiliki anak. Tentu saja mereka telah membicarakan masa depan mereka dan membangun keluarga bersama suatu hari nanti, tetapi keduanya sedang sibuk dengan pekerjaan saat ini dan Hailey sangat ingin untuk membangun saluran YouTube-nya, " tambahnya. "Keduanya sangat mendukung satu sama lain."

Dalam sebuah wawancara dengan GQ bulan lalu, Justin Bieber mengatakan dia dan Hailey sangat menantikan untuk memiliki anak. "Bukan detik ini, tapi ... akhirnya," ujar mantan pacar Selena Gomez ini.

"Saya hanya melakukan itu seperti panggilan hati. Menikah, punya bayi, dan melakukan semuanya," jelasnya.

Baca juga: Rahasia Kulit Bercahaya Hailey Bieber Ternyata Air Laut

Bintang pop itu juga merenungkan tahun pertama pernikahannya dan Hailey sangat sulit. Kehidupan pernikahan mereka ibarat berjalan "di atas kulit telur".

"Tahun pertama pernikahan benar-benar sulit, karena ada banyak hal, kembali ke hal-hal traumatis," katanya, menyinggung masalahnya yang dipublikasikan besar-besaran sebagai bintang cilik. "Hanya ada kurangnya kepercayaan. Ada banyak hal yang tidak ingin Anda akui kepada orang yang bersama Anda, karena itu menakutkan."

"Anda tidak ingin menakut-nakuti pasangan dengan mengatakan, 'Saya takut'," tambahnya.

Pasangan itu sebagian besar telah mengatasi rintangan tahun pertama pernikahan, kini mereka menjalani momen saling mendukung sebagai pasangan dan keluarga. Sebelum menikah pada 13 September 2018, Hailey dan Justin sempat berkencan pada 2016, kemudian putus dan tak berkomunikasi.

"Kami punya periode kami bukan teman. Kami tidak berbicara selama beberapa waktu, dan ada banyak keanehan yang terjadi. Kami sudah melewati itu," jelas Hailey Bieber kepada The Times of London pada Mei 2018. 

ENTERTAINMENT TONIGHT