Justin Bieber Bawakan Lagu dari Album Barunya di Konser Rumah NPR

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justnbieber)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justnbieber)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Justin Bieber tampil dalam Tiny Desk (Home) Concert yang diproduksi oleh NPR Music. Dalam konser rumah yang diunggah channel YouTube NPR pada Rabu, 17 Maret 2021 ini, Bieber membawakan total empat lagu.

Ia membuka konser dengan lagu "Holy" dari album Home for Christmas. Selanjutnya, ia membawakan "Peaches", "Hold On", dan "Anyone" yang berasal dari album terbarunya, Justice

Tak hanya bernyanyi Bieber juga memamerkan kemampuannya bermain keyboard. Ia diiringi lima musisi lain untuk instrumen bass, keyboard, drum, gitar, dan seorang DJ.

Dalam keterangan di channel YouTube NPR, editor NPR Stephen Thompson menulis bahwa "Peaches" hadir dalam bentuk yang sangat berbeda dengan versi aslinya dalam konser ini. Sebelumnya Bieber telah merilis lagu "Peaches" di channel YouTubenya pada Selasa, 16 Maret 2021 waktu Indonesia. 

Sementara "Holy," lagu lain dari album Justice, dibuka tanpa kehadiran Chance the Rapper. Meski demikian set Tiny Desk Bieber, yang dilakukan dengan bantuan We the Band, berhasil memberikan cita rasa yang lengkap. 

Dikutip dari NPR, Bieber mengalami bulan yang masif saat dia bersiap untuk merilis Justice pada Maret 2021. Ini dimulai dengan ulang tahun Bieber yang ke-27 dan keberhasilannya meraih Grammy Awards untuk kategori Best Country Duo/Group Performance lewat lagu "10.000 Hours" bersama Dan + Shay. 

Justin Bieber memilih untuk melewatkan Penghargaan GRAMMY 2021 dan berkencan dengan istri Hailey Bieber.

Sebuah sumber mengatakan kepada ET, "Justin dan Hailey Bieber makan malam di Sant'olina di Beverly Hills. Mereka masuk sekitar jam 7 malam dan saling bergandengan tangan dengan manis."

"Mereka duduk di meja enam orang, tetapi memiliki meja untuk diri mereka sendiri dan duduk bersebelahan di sisi meja yang sama," tambah sumber itu, dikutip dari ET. "Mereka menghadap keluar ke arah pengunjung restoran lainnya. Mereka berdua tampak hebat dan bahagia. Ketika mereka keluar untuk pergi, mereka saling bergandengan tangan lagi."

Kemesraan bersama Hailey juga dipamerkan penyanyi asal Kanada ini lewat sebuah unggahan Instagramnya pada 17 Maret 2021. Dalam foto tersebut tampak Justin bersantai sambil memangku Hailey di atas sebuah sofa. 

Dalam dua hari ke depan, Justin Bieber akan merilis album terbarunya yang bertajuk Justice. Ia mengingatkan para penggemarnya lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya pada Kamis, 18 Maret 2021. 

Dalam unggahan lain, pada 11 Maret 2021, Bieber juga membocorkan set lagu untuk album keenamnya ini. Ia mengungkapkan bahwa album ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pendengarnya.

"Di masa ketika ada begitu banyak kesalahan dengan planet yang rusak ini, kita semua mendambakan penyembuhan dan keadilan bagi umat manusia," tulis Biber. "Dalam membuat album ini, tujuan saya adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan, membuat lagu yang dapat dihubungkan dan dihubungkan dengan orang-orang sehingga mereka merasa kurang sendirian," lanjut Bieber.

Ia juga mengatakan bahwa, "penderitaan, ketidakadilan dan rasa sakit bisa membuat orang merasa tidak berdaya."

Justice rilis pada 20 Maret 2021 waktu Indonesia. Untuk kamu para Beliebers yang tak sabar menunggu, nikmati dulu penampilan Justin Bieber di Tiny Desk (Home) Concert NPR. 

Baca juga: Inspirasi Nama Merek Kecantikan yang Bakal Dirilis Hailey Bieber

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."