4 Zodiak Paling Cocok jadi Pasangan Taurus, Ada Virgo dan Capricorn

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Taurus merupakan salah satu zodiak yang dikenal keras kepala, sombong, dan berkepribadian kuat. Berkencan dengan seorang Taurus bisa jadi menantang sekaligus dipenuhi kebahagiaan.

Punya ikatan romantis dengan seorang Taurus berarti tidak ada ruang untuk ketidakjujuran dan perselingkuhan. Hubungan akan berkembang dengan kasih sayang, kencan romantis, dan penuh petualangan. Menurut astrologi, berikut empat zodiak yang paling cocok dengan Taurus seperti dilansir dari Pink Villa, Ahad, 16 Mei 2021. 

1. Cancer 

Cancer memenuhi semua persyaratan seorang Taurus dalam hal aspek emosional cinta. Mereka mendambakan cinta dan kasih sayang dari pasangan, dan ini benar-benar dapat diberikan Cancer. Selain itu, Cancer setia pada hubungan dan ini akan dihargai oleh seorang Taurus setiap hari.

2. Capricorn

Zodiak Capricorn maupun Taurus sama-sama ambisius, pekerja keras, dan berorientasi pada tujuan. Mereka praktis dan memiliki pendekatan materialistis terhadap kehidupan. Mereka berdua berbagi tujuan dan keinginan yang sama untuk menghargai uang dan bekerja menuju kesuksesan sebagai sebuah tim.

Baca juga: 5 Pasangan Zodiak Paling Cocok untuk Menjalin Hubungan Asmara

3. Pisces

Bicara soal hubungan adalah tentang keseimbangan. Taurus dan Pisces akan membawa harmoni dan kedamaian satu sama lain. Taurus bahagia selama pasangan mereka tersedia secara emosional dan peka terhadap kebutuhan mereka. Hal itu dipahami betul oleh Pisces. Taurus dan Pisces adalah orang-orang yang sangat perhatian dan penuh kasih yang menjadikan mereka pasangan yang luar biasa.

4. Virgo

Virgo yang perfeksionis terlihat sangat menawan dan eksentrik untuk seorang Taurus. Taurus akan benar-benar jatuh cinta pada kepribadian mereka yang menawan, sifat mereka yang membumi dan mereka akan menyukai bagaimana mereka harus berusaha lebih sedikit agar hubungan ini berhasil. Virgo dengan senang hati akan berkerja keras agar hubungan ini berjalan lancar dan sejahtera tanpa tantangan apa pun.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."