5 Pasangan Zodiak Paling Cocok untuk Menjalin Hubungan Asmara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Membedakan cinta atau nafsu di awal hubungan romantis biasanya sangat sulit. (Pexels/Flora Westbrook)

Membedakan cinta atau nafsu di awal hubungan romantis biasanya sangat sulit. (Pexels/Flora Westbrook)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi sebagian orang, zodiak calon pasangan sama pentingnya dengan siapa yang mereka pilih. Dengan mengetahui kemungkinan zodiak yang cocok, Anda bisa melihat kemungkinan hubungan yang telah berjalan. Sementara untuk Anda yang belum memiliki pasangan, ini juga bisa jadi pertimbangan.

Berikut adalah lima pasangan zodiak yang paling cocok untuk menjalin hubungan asmara. 

Taurus & Cancer

Jika ada dua tanda yang bisa membuat sebuah rumah menjadi penuh kenyamanan, itu adalah Taurus dan Cancer. Cancer adalah tanda hati yang manis, dan Taurus merupakan tanda bumi yang membumi dan mencintai stabilitas. Bersama-sama, tanda-tanda ini akan membuat badai dan membawa ruang mereka ke tingkat kenyamanan yang baru.

Scorpio & Cancer

Scorpio merupakan pilihan surgawi untuk Cancer. Seperti tanda kepiting, kalajengking adalah tanda air. Tanda-tanda ini akan menemukan diri mereka cocok secara emosional. Mereka memang merasakan hal-hal yang begitu kuat sehingga mungkin kesulitan mengekspresikan diri. Tetapi karena keduanya adalah tanda air, mereka dapat memahami satu sama lain dan melatih kesabaran. 

Leo & Aries

Siapa yang bisa membawa panas seperti Aries dan Leo? Pasangan ini mungkin sedikit berkepala dingin, jika mau, tetapi kedua tanda api ini saling mencari sensasi dalam cinta dan hidup dengan indah.

Virgo & Taurus

Virgo bisa sedikit lebih jujur daripada Taurus. Tapi kedua tanda bumi itu didedikasikan untuk tujuan mereka dan sangat fokus. Mereka masing-masing membutuhkan pasangan yang bisa mengimbangi. Ini membuat keduanya cocok untuk menjalin hubungan asmara

Libra & Gemini

Libra dan Gemini tertarik satu sama lain karena alasan yang persis sama: Keduanya adalah zodiak yang menawan dan pasti pandai berbicara. Tapi mereka juga akan menjadi pasangan yang luar biasa karena masing-masing berpikir sepanjang waktu. Tanda udara membuat pasangan romantis yang hebat karena mereka terlalu banyak berpikir bersama, menyelesaikan masalah secara vokal, dan memantulkan ide satu sama lain. Tidak pernah ada momen yang membosankan dengan keduanya.

Baca juga: Tak Suka Terlibat Konflik, 4 Zodiak Ini Benci Drama dan Berusaha Menghindarinya

ELITE DAILY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."