3 Zodiak yang Bisa Berteman dengan Mantan Pacar, Salah Satunya Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita berbincang dengan teman pria. shutterstock.com

Ilustrasi wanita berbincang dengan teman pria. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang memilih tak berkomunikasi dengan mantan pacar setelah kisah cinta mereka kandas. Mereka ingin fokus menyambut kisah cinta yang baru dan benar-benar menghapus memori cinta yang lalu. Tapi di sisi lain, sejumlah orang bisa menjalin komunikasi, bahkan berteman dengan mantan pacar.

Di mata mereka, setiap hubungan patut dihargai termasuk pertemanan dengan mantan pacar. Adapula yang berpikiran bahwa berteman dengan mantan pacar ibarat petualangan baru dalam hidup.  Inilah ketiga zodiak yang bisa berteman dengan mantan pacar seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Gemini adalah orang-orang yang berpikiran terbuka. Mereka tidak akan pernah bersikap dingin di depan mantan pacar. Mereka adalah tanda udara sehingga mereka tidak dikuasai oleh emosi mereka seperti tanda air. Jadi, mereka tidak terlalu emosional saat melihat mantan dan mudah pula berteman dengan mereka.

2. Cancer

Cancer sangat menghargai hubungan dari semua tanda zodiak. Jadi, mereka tidak dapat sepenuhnya mengakhiri semua koneksi dari mantan mereka. Itu berarti kehilangan semua ingatan untuk mereka. Dan mereka sangat menghargai kenangan dan kejadian baik di masa lalu. Jadi, mereka akan berusaha untuk berhubungan dengan mantan mereka sebanyak mungkin.

Cancer adalah tanda zodiak pengasuh yang sangat peduli pada orang lain. Jadi, mereka tidak bisa memutuskan semua koneksi dengan mantan mereka. Mereka akan mencoba menjangkau mereka untuk mengetahui bagaimana keadaan mereka.

Baca juga: 5 Pasangan Zodiak Paling Cocok untuk Menjalin Hubungan Asmara

3. Sagitarius

Sagitarius adalah tanda zodiak yang fleksibel. Jadi, mereka baik-baik saja dengan perubahan dan tidak memiliki masalah untuk menerima perubahan dalam hidup mereka. Karena mereka adalah zodiak yang paling suka berpetualang, mereka senang memiliki pengalaman baru. Jadi, jika mantan pacar ternyata adalah teman baru mereka, maka itu adalah hal yang mengasyikkan bagi mereka.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."