Intip Gaya Modest Aurel Hermansyah di Video Klip Takbir, Dua Kali Ganti Busana

Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, saat syuting video klip lagu Takbir. Foto: tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

mode

Intip Gaya Modest Aurel Hermansyah di Video Klip Takbir, Dua Kali Ganti Busana

Selasa, 18 Mei 2021 21:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, merilis lagu religi berjudul Takbir. Lagu yang dirilis menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H ini ditulis sendiri oleh Atta. YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara ini juga menjadi produser dan model video klip bersama Aurel.

Diungkapkan oleh Atta, lagu ini dibuat dan direkam sebelum Aurel dinyatakan positif hamil.

"Takbir! Merinding. Persembahan syukur kami. Saat ku buat lagu ini dan rekaman, besoknya istriku hamil," tulis Atta Halilintar di Instagram pada Rabu, 12 Mei 2021. "Lagu ini untuk Atta junior biar selalu berdzikir dan Takbir - Atta dan Aurel."

Dalam vlog terbaru di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Selasa, 18 Mei 2021, kita dapat melihat proses di balik layar syuting video klip di dalam studio. Aurel tiba lebih dulu di lokasi syuting dan langsung merias wajahnya.

"Jadi hari ini kita mau syuting video klip lagu religi. Jadi, sekarang abang masih on the way (dalam perjalanan menuju lokasi syuting). Karena abang abis ngeliat rumah yang lagi direnovasi," ucap Aurel sambil dirias oleh penata rias La Ode Yusuf.

Aurel kerap mempercayakan tampilan riasannya kepada La Ode dalam beberapa acara menuju pernikahannya, seperti pemotretan prewedding hingga acara siraman. La Ode juga yang merias Aurel di video klip Hari Bahagia. Bukan itu saja, Aurel sudah memilih La Ode sebagai penata riasnya di video klip lagu Susah Jatuh Cinta.

"Aku makeup sama La Ode dari video klip, dari SMP. Dari aku SMP, bener-bener dari aku piyik (kecil)," ungkap putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Baca juga: Aurel Hermansyah Hamil, Ibu Mertua Berpesan Jangan Malas dan Manja

Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, saat syuting video klip lagu Takbir. Foto: tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

Saat Atta tiba di lokasi dan langsung menghampirinya di ruang makeup, Aurel berpesan agar gaya riasan Atta tidak dibuat ala riasan pria Korea. "Abang makeupnya jangan kayak Korea lagi, ya. Sayang, jangan Korea, please. Yang natural aja," kata perempuan 22 tahun ini.

Kemudian Aurel berganti busana pertama dengan tema layering (berlapis) dan minim motif. Ia mempercayakan padu padan busananya kepada penata gaya Erich Al Amin. 

Aurel tampil modest dalam balutan kemeja abu-abu di bawah lutut dan celana panjang warna senada. Penampilannya dilengkapi outer warna abu-abu tua dihiasi motif polkadot kecil. Di bagian lengan outer terdapat detail puff di ujung lengan. Tampilan jilbab Aurel ditata minimalis dengan detail lilit di leher dan aksen pita kecil. 

Senuansa dengan Aurel, Atta memakai kemeja abu-abu yang dipadu dengan celana panjang warna khakit. Tak lupa, ia mengenakan headband hitam andalannya. Sebagai alas kakinya, ia memakai sneakers putih.

Aurel Hermansyah saat syuting video klip lagu Takbir. Foto: tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

Di penampilan keduanya, Aurel bergaya modest feminin dalam balutan blus coklat muda bermotif yang berdetail ruffle. Blus itu dipadukan dengan rok panjang bahan organza warna biru muda. Ia tampak mengenakan warna jilbab serasi blus.

Atta juga berganti busana memakai baju koko abu-abu yang motifnya serasi dengan blus Aurel. Usai syuting berakhir, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memenuhi permintaan foto bareng dari para kru yang terlibat dalam pembuatan video klip. 

Baca juga: Foto Prewedding di GBK, Aurel Hermansyah 4 Kali Ganti Busana Glamor