3 Gaya Aurel Hermansyah di Video Klip Hari Bahagia, Glamor hingga Klasik

Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

mode

3 Gaya Aurel Hermansyah di Video Klip Hari Bahagia, Glamor hingga Klasik

Jumat, 2 April 2021 17:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua hari menjelang hari pernikahan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merilis single duet berjudul Hari Bahagia di kanal YouTube masing-masing. Single tersebut mengisahkan perjalanan cinta Aurel dan Atta selama lebih dari kurang satu tahun.

"Kita hari ini mau syuting video klip lagu duet pertama kali sama ayang (Atta Halilintar), biasanya menjadi model," ujar Aurel Hermansyah dalam vlog yang tayang di YouTube Aurelie Hermansyah, Kamis, 1 April 2021.

Aurel terlihat mengganti busana sebanyak tiga kali selama syuting video klip yang dibuat di dalam studio itu. Di penampilan pertama, Aurel tampil glamor dengan gaun putih bak gaun pengantin. Gaun pas badan berlengan panjang itu dihiasi manik-manik kemilau dan detail tulle panjang seperti ekor gaun. Ia melengkapi penampilannya dengan anting kristal panjang. 

Rambutnya ditata sanggul modern dan dibelah pinggir. Serasi dengan gaya glamor Aurel, Atta memakai tampilan serba hitam mulai dari jas, celana, dan sepatu.

Aurel Hermansyah memakai gaun putih berkilau bak gaun pengantin di video klip Hari Bahagia. Foto: Tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

Di penampilan kedua, Aurel tampil klasik dengan gaun hitam lengan panjang. Gaun potongan A-line itu berdetail kerah putih dan motif kupu-kupu di bagian dada. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal hak tinggi berdetail stud. Di penampilan ini, Aurel menggerai rambut panjangnya dan ditata bergelombang.

Atta memakai turtleneck hitam dipadu jas hitam bermotif. Sebagai bawahannya, ia tetap memakai celana panjang hitam seperti penampilan pertamanya.

Tampilan Aurel Hermansyah memakai gaun hitam di video klip Hari Bahagia. Foto: Tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

Di penampilan ketiga, Aurel bergaya kasual dengan sweater motif color blocking biru tua, biru muda, dan putih. Ia padukan atasan itu dengan celana jeans biru. Alas kaki pilihannya adalah sneakers putih.

Rambut panjangnya dikuncir kuda tinggi. Ia melengkapi penampilannya dengan anting hoop keemasan ukuran besar. Senada dengan Aurel, Atta tampak memakai kemeja motif tartan kecoklatan dan celana jeans sebagai bawahannya.

Aurel Hermansyah bergaya kasual di video klip Hari Bahagia. Foto: Tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

Gaya riasan Aurel di ketiga penampilan itu terlihat konsisten, yaitu flawless nuansa nude yang tetap menonjolkan tampilan kulit sehat perempuan usia 20-an. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah pada Sabtu siang, 3 April 2021, di ballroom hotel kawasan Jakarta Selatan. Malam harinya, di hotel yang sama, akan diselenggarakan acara syukuran yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Usai menikah, pasangan artis muda ini berencana bulan madu ke Dubai selama sepekan.

Baca juga:

Aurel Hermansyah Cerita Rencana Persiapan Bulan Madu: Aku Tiru Bunda