Dengar OST Ikatan Cinta Bareng Suami, Annisa Pohan: Enak ya Lagunya, Pi

(Paling kiri) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Instagram/@annisayudhoyono

ragam

Dengar OST Ikatan Cinta Bareng Suami, Annisa Pohan: Enak ya Lagunya, Pi

Minggu, 16 Mei 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan kerap membagikan kebersamaannya dengan suami tercinta, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Yang terbaru, di Instagram Stories-nya, Ahad, 16 Mei 2021, Annisa menunjukkan kebersamaan mereka mendengar lagu di dalam mobil menuju Cikeas, Jawa Barat. Mereka diketahui usai bersepeda di kawasan Sudirman Thamrin, Jakarta.

Annisa dan Agus mendengar lagu tema atau original soundtrack (OST) sinetron Ikatan Cinta yang berjudul "Tanpa Batas Waktu". AHY terlihat menyanyikan beberapa bait lagu sambil menyetir. "Enak ya lagunya, Pi (singkatan dari papi)," ungkap Annisa yang duduk di sampingnya. Annisa sempat tertawa saat mendengar AHY tak mengingat jelas liriknya.

"Penyanyinya favorit, penciptanya favorit," ungkap Annisa dengan menandai akun Instagram Ade Govinda selaku pencipta lagu di keterangan videonya.

Unggahan Instagram Stories Annisa Pohan pada Ahad, 16 Mei 2021. Ia dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono, mendengar lagu ost Ikatan Cinta berjudul "Tanpa Batas Waktu" di dalam mobil menuju Cikeas. Foto: tangkapan layar Instagram/@annisayudhoyono

"Engkau jauh di mata, tapi dekat di doa. Aku merindukanmu," ucap AHY mengikuti suara Fadly Padi di lagu tersebut.

Kemudian Annisa mengungkapkan bahwa mereka berdua menikmati momen bersepeda saat liburan. "Enak banget liburan, masya allah, enggak ada yang dipikirin. Santai," ujar ibu satu putri itu. 

Di unggahan selanjutnya, Annisa membagikan video ia dan para sepupunya bersepeda. Mereka juga sempat beristirahat sejenak di trotoar. 

Apakah kamu juga salah satu penikmat OST Ikatan Cinta seperti Annisa Pohan dan suami?

Baca juga: Curahan Hati Annisa Pohan Jadi Ibu: Rezeki yang Tak Bisa Ditukar dengan Apa pun