Gaya Yuni Shara dan Kedua Putranya di Idul Fitri 1442 H, Nuansa Earth Tone

(Tengah) Yuni Shara dan kedua putranya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Instagram/@yunishara36

mode

Gaya Yuni Shara dan Kedua Putranya di Idul Fitri 1442 H, Nuansa Earth Tone

Kamis, 13 Mei 2021 13:32 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara mengunggah gaya busananya bersama kedua putranya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obient Siahaan, di perayaan Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Melalui unggahan Instagram-nya, Yuni membagikan dua foto dan video ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

"Assalammualaikum saya Yuni Shara, saya Cavin, saya Cello. Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucap ibu dan anak itu dalam video.

Sementara dalam dua foto yang dibagikan, Yuni dan kedua jagoannya tampak bergaya di halaman rumah yang dipenuhi aneka tumbuhan. Di kedua foto itu, Yuni selalu berada diapit kedua putranya.

Menilik soal busana, Yuni dan keduanya bergaya kece dengan busana minim motif dan nuansa earth tone atau warna bumi seperti krem, coklat, coklat muda, warna kulit hingga terakota. 

Yuni tampil simpel dalam balutan kaftan krem dengan model tangan kalong. Kaftan dengan model V neck itu dihiasi motif garis-garis putih pucat. Yuni menata rambutnya dengan kuncir kuda tinggi atau high ponytail ala Ariana Grande.

Riasannya terlihat flawless dengan pulasan lipstik merah tua dan eyeshadow coklat kehitaman di kelopak matanya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan aksesori keemasan mulai dari anting panjang keemasan, dua cincin, hingga jam tangan.

Sementara Cavin memakai kemeja katun warna coklat muda tanpa motif dengan celana panjang coklat tua. Cello mengenakan kemeja katun warna hijau dipadu celana panjang khaki.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H untuk Yuni Shara, Cavin, dan Cello serta teman-teman Cantika yang merayakan.

Baca juga: Yuni Shara ke Putranya: Belajar Disiplin Sama Papa, Belajar Hidup Sama Bunda