Intip Gaya Kaftan Mayangsari di Acara Buka Puasa Bersama, Kaya Motif dan Warna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ketiga dari kiri) Mayangsari. Instagram/@mayangsari_official

(ketiga dari kiri) Mayangsari. Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari membagikan kebersamaan buka puasa bersama dengan sejumlah temannya. Dalam foto yang dibagikannya di Instagram hari ini, Kamis, 22 April 2021, di antaranya ada penyanyi Melly Goeslaw, Iis Dahlia, dan Chintami Atmanegara. Buka puasa bersama diselenggarakan di kediaman Mayangsari.

"Bukber silaturahmi....(emoji tiga hati merah) #latepost," tulisnya di keterangan.

Di foto itu, istri Bambang Trihatmodjo itu bergaya chic mengenakan kaftan. Kaftan dengan model lengan kalong itu kaya warna dan corak floral alias bunga aneka ukuran. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang. Ia melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan seperti gelang, cincin, dan anting berlian. 

Alas kaki yang dipakainya terlihat sandal ungu berujung lancip. Tak beda jauh dengan gaya tuan rumah, sejumlah artis yang hadir di acara buka bersama itu memakai kaftan atau gamis kaya warna atau bermotif floral.

Selain mengunggah tampilan busananya saat buka puasa bersama, Mayangsari pernah menunjukkan menu takjil saat buka puasa pertama pada Selasa, 13 April 2021. Di foto itu, terlihat sejumlah hidangan takjil tersaji di meja makan. Di antaranya ada kolak, gorengan bakwan, kue pukis, dan hidangan manis lainnya. Ada juga air putih, teh hangat, dan es buah.

Awal pekan ini, ia juga berbagi pesan singkat tips agar semangat berpuasa.  "Semangat puasa harus tetap terjaga. Produktivitas pun harus tetap dilakukan biar ga dibawa bobo terus, sama lemes terus badan kita. Happy fasting," tulisnya di keterangan Instagram, Selasa, 20 April 2021.

Di unggahan itu, Mayangsari membagikan dua foto dirinya dengan gaya busana berbeda. Di slide foto pertama, Mayangsari tampil edgy dengan setelan pink. Di slide selanjutnya, Mayangsari memakai gaun one shoulder bahan organza. 

Baca juga: Mayangsari dan Suami Punya Aturan Khusus di Meja Makan: Aku Mau Hidup Nyata Aja

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."