Detail Gaya Kahiyang Ayu saat Maternity Shoot Umumkan Kehamilan Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kahiyang Ayu melakukan maternity photoshoot kehamilan kedua (Instagram/@dierabachir)

Kahiyang Ayu melakukan maternity photoshoot kehamilan kedua (Instagram/@dierabachir)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, tengah berbahagia. Tak banyak yang tahu istri Bobby Nasution itu tengah mengandung anak kedua. Kabar kehamilannya diketahui publik usai fotografer sekaligus sahabat Kahiyang, Diera Bachir, mengunggah potret maternity Kahiyang di Instagram pada Selasa, 4 Agustus 2020. 

Dalam unggahan foto Instagram sembilan jam lalu, Kahiyang tampil bersama Bobby Nasution dan putri mereka, Sedah Mirah, yang berusia 2 tahun. Dari perutnya yang sudah cukup besar, tampak kehamilan perempuan 29 tahun ini sudah memasuki trimester ketiga. 

Perempuan yang kerap disapa Ayang itu tampil menawan mengenakan gaun maksi biru cerah. Gaun lengan panjang itu dihiasi detail payet hingga manik di leher dan ujung lengan dari koleksi Maison Baaz Couture. Penata gaya Doley Tobing melengkapi penampilan Ayang dengan giwang dari Dari Terré oleh Theresa Wienathan.

Wajah Kahiyang terlihat ayu dengan riasan flawless oleh penata rias Bennu Sorumba. Sementara itu, penata rambut Arrusa membuat rambut Ayang disanggul tinggi dengan beberapa helai bagian depan dibiarkan jatuh membingkai wajahnya.

Soon to be 4. Pregnancy Portrait for @ayanggkahiyang and family,” tulis Diera Bachir di keterangan foto.

Kompak dengan Kahiyang, Bobby dan Sedah Mirah juga tampil serbabiru. Bobby mengenakan kemeja biru lengan panjang dengan celana panjang hitam dan sepatu pantofel yang serasi. Sementara, Sedah Mirah, yang digendong sang ayah, memakai gaun biru panjang tanpa lengan.

Counting down the days, kira-kira anaknya cewe atau cowo yaah. Yang penting sehat-sehat lancar-lancar yaah, Bu @ayanggkahiyang,” Diera Bachir menuliskan dalam unggahan lain.

Maternity photoshoot atau potret maternity ini diambil dengan latar belakang suasana asri, didominasi dedaunan dan bunga putih.

Kahiyang Ayu yang menikah dengan Bobby pada 8 November 2017 ini belum membagikan kabar kehamilannya di media sosial. Terakhir kali ia mengunggah foto bersama keluarga pada 1 Agustus 2020, tepat di hari ulang tahun anak pertamanya. 

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."