Intip Gaya Busana Nagita Slavina saat Pemotretan Duta PON XX Papua 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Nagita Slavina saat pemotretan ikon Pekan Olahraga Nasional atau PON XX di Papua, Oktober 2021. Foto: Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment

Gaya busana Nagita Slavina saat pemotretan ikon Pekan Olahraga Nasional atau PON XX di Papua, Oktober 2021. Foto: Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengabarkan bahwa mereka berdua didapuk menjadi salah satu ikon dan duta Pekan Olahraga Nasional atau PON XX di Papua pada Oktober 2021 mendatang. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu, 24 April 2021.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim PON XX Papua 2021, saya dan Nagita menjadi ikonnya, kita dipercaya untuk bisa mensosialisasikan PON XX Papua 2021 ini di mata Indonesia dan di mata internasional," ujar Raffi setelah menyambut kedatangan Ketua II PB PON XX Papua 2021, Roy Letlora, dan pesepak bola Boaz Solossa dalam vlog terbarunya.

Dalam perbincangan santai di kediaman Raffi dan Nagita itu diungkapkan pembukaan PON XX akan diadakan pada 2 Oktober 2021. Ada 37 cabang olahraga yang dipertandingkan di empat wilayah, kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke. Pertandingan pertama bakal dihelat pada 23 September 2021. 

Menurut Roy, pihak penyelenggara dan venue pertandingan sudah disiapkan dengan baik di Papua.

"Papua sudah siap menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh kontingen dari Indonesia dari 34 provinsi. Kita siap menjadi tuan rumah yang baik, siap melayani Anda seluruh tamu kita," jelasnya.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Menangis Mendengar Pesan Ibundanya

Ragam busana Nagita Slavina saat pemotretan ikon Pekan Olahraga Nasional atau PON XX di Papua, Oktober 2021. Foto: Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment

Usai vlog obrolan, dilanjutkan dengan vlog suasana di balik layar pemotretan ikon PON XX Papua 2021. Pemotretan dilakukan di dalam studio dan sebelum masuk ruangan, Nagita dan Raffi terlihat menjalani tes swab.

Kemudian tampak Raffi melakukan sejumlah pose mengenakan kemeja dan celana tenun khas Papua. Senada dengan Raffi, Nagita atau Gigi terlihat kece memakai outer tenun Papua warna hitam dipadu dengan gaun plisket biru.

Di sesi foto lain, Gigi tampil edgy dengan blus biru dan celana potongan high waist corak garis-garis. Ia melengkapi penampilannya dengan outer tenun Papua warna hijau.

(ketiga dari kiri) Nagita Slavina saat pemotretan menjadi Duta Pon XX Papua 2021. Foto: Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment

Di foto selanjutnya, Gigi mengenakan gaun cerah dengan beragam perpaduan motif batik khas Papua, salah satunya burung Cenderawasih. Tak lupa, ia memakai ikat kepala rumbai khas Papua.

Di sesi pemotretan selanjutnya, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Boaz Solossa kompak bergaya kasual dengan jaket PON XX PAPUA 2021. Jaket dengan aksen color blocking putih, oranye, dan biru itu dilengkapi logo, maskot, dan jargon PON XX Papua 2021.

Maskotnya berupa dua hewan khas Papua, yakni Kangguru Pohon yang diberi nama Kangpo dan Burung Cendrawasih yang diberi nama Drawa. Jargonnya adalah Torang Bisa yang merupakan bentuk penyemangat khas Papua. Logonya berupa stadion Lukas Enembe.

Selamat untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang terpilih menjadi ikon dan duta PON XX Papua 2021.

Baca juga: Perdana Goreng Puluhan Ikan Lele di Wajan Besar, Nagita Slavina: Panas Banget

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."