Rayakan Hari Ibu, Gigi Hadid Ceritakan Sosok yang Menginspirasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Gigi Hadid menunjukkan rutinitas perawatan kulit dan makeup. Youtube.

Gigi Hadid menunjukkan rutinitas perawatan kulit dan makeup. Youtube.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat pada hari Minggu 9 Mei 2021 kemarin, Hari Ibu dirayakan di Amerika Serikat. Semua orang menyambut hari itu dengan rasa bahagia dan bersyukur. Banyak yang membagikan kisah mereka ketika menjadi ibu atau bersama ibu mereka. Salah satu yang menulis soal ibu adalah Gigi Hadid.

Bagi Gigi Hadid, tahun ini menjadi tahun pertamanya merayakan hari ibu sebagai seorang ibu. Wanita berusia 26 tahun itu menyebutkan anaknya adalah hartanya yang berharga.

"Rumor itu benar. Sahabatku, tujuan hidupku, sumber kebahagiaan, dan kedamaian! Aku merasa beruntung dan sangat terinspirasi menjadi mamamu Khaiku!," tulis Gigi Hadid di Instagramnya @gigihadid merayakan Hari Ibu pertamanya.

Tentunya kekasih dari Zayn Malik itu tidak lupa untuk mengucapkan penghargaan untuk ibunya Yolanda Hadid karena sudah menjadi inspirasinya menjalani pengalaman keibuannya.

"Kehidupan, Keajaiban, IBU! Selamat untuk malaikat di atas dan untukmu @yolanda.hadid, ibu yang sangat menginspirasi dan Oma terbaik! Kami menyayangimu lebih dari kata-kata, selamanya bersyukur," kata Gigi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."