Aurel Hermansyah Cerita Kebiasaan Atta Makan di Tempat Tidur: Suka Meper

Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar. Instagram/@aurelie.hermansyah

ragam

Aurel Hermansyah Cerita Kebiasaan Atta Makan di Tempat Tidur: Suka Meper

Kamis, 6 Mei 2021 22:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti pasangan suami istri baru lainnya, penyanyi Aurel Hermansyah mengungkapkan beberapa kebiasaan suaminya, Atta Halilintar, yang baru diketahui setelah menikah. Salah satunya volume suara televisi harus kencang agar Atta mudah tertidur, sementara Aurel merasa suara itu terlalu berisik.

"Kalo mau tidur, dia biasanya nonton televisi volumenya (suara) harus sampai 90. Itu berisik banget, kan? Dia tidurnya begitu. Kadang aku sampai kesal banget," ujar Aurel dalam tayangan Kopi Viral yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, Senin, 3 Mei 2021.

Atta lalu merespons bahwa itu salah satu cara agar pikirannya tidak tertuju ke pekerjaan. "Aku nih kalau diem doang, kayak kepikiran kerjaan mulu. Jadi, kepikiran (kerjaan) enggak kelar-kelar sampai jam 4 pagi," tukas pria 26 tahun itu.

Kebalikan dari Atta yang suka suasana bising menjelang tidur, Aurel suka suasana sunyi dan gelap agar terlelap. Akhirnya, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu berkompromi dengan cara televisi tetap hidup, tapi volume suara diturunkan menjadi 20.

Selain itu, Aurel mengungkapkan bahwa ia tidak suka kebiasaan Atta makan di tempat tidur. Pertimbangannya bisa jadi ada remahan makanan di atas tempat tidur, sehingga mengotori sprei yang menjadi alas mereka tidur.

"Dia (Atta) kan agak selebor. Makan aja di kasur, jadi numpah-numpah gitu. Trus abis makan pake tangan, suka meper-meper (mengelap tangannya) di kasur," tutur putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Aurel mengaku sudah sering mengingatkan Atta, tapi tetap diulangi. Atta mengutarakan bahwa ia suka makan camilan sambil menonton televisi. 

Sementara dari sisi Atta, ia baru mengetahui Aurel Hermansyah suka tidur sambil berjalan. Menurut Aurel, saat itu ia tidak sedang tidur. Ia hanya tetap memejamkan matanya saat terburu-buru ke kamar mandi.

Baca juga: Buka Puasa Bareng Suami di Warteg, Ini Menu Favorit Aurel Hermansyah