4 Cara Merayakan Ulang Tahun Pernikahan, Kenang Ciuman Pertama

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

cinta

4 Cara Merayakan Ulang Tahun Pernikahan, Kenang Ciuman Pertama

Jumat, 13 Desember 2019 08:10 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi sejumlah pasangan, ulang tahun pernikahan salah satu hari istimewa. Mereka menganggap selebrasi sebagai cara untuk menghidupkan kembali ingatan romantis dan menciptakan momen berkualitas satu sama lain.

Tetapi, jika Anda belum memiliki ide untuk merayakan hari istimewa ini, berikut beberapa tips untuk Anda.

1. Bangun lebih cepat

Ini adalah hari istimewa Anda, mengapa tidak melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang tersayang. Misalnya, Anda bisa bangun dari tidur lebih dulu dan memberikan kecupan manis untuk pasangan untuk membangunkannya.

Meskipun bangun pagi bisa menjadi tugas yang sulit, melakukan hal ini akan berarti bagi pasangan. Kemudian Anda dapat menikmati matahari terbit dengan pasangan dan memulai hari dengan penuh rasa istimewa.

2. Momen sarapan spesial

Jika pasangan menyiapkan sarapan setiap pagi, maka Anda dapat mengambil tanggung jawab untuk menyiapkan sarapan di hari istimewa ini. Jangan menganggapnya sebagai hal yang sederhana, persiapkan sarapan favorit pasangan Anda. Racik dan masak sendiri tanpa bantuan orang lain dan rasakan manfaatnya. 

3. Rencanakan perjalanan atau kegiatan favorit

Alih-alih pergi bekerja, mengapa tidak minta cuti untuk menghabiskan seluruh hari istimewa Anda dengan pasangan? Ini sebenarnya dapat membuat hari istimewa Anda lebih berkesan, seperti pergi piknik, berrkuda atau kencan malam.

Atau Anda dapat membuat rencana untuk melakukan perjalanan singkat untuk menjelajahi tempat-tempat. Dengan cara ini Anda berdua bisa lebih intim.

4. Bersikap romantis

Lakukan hal-hal yang Anda dan pasangan anggap intim dan romantis. Seperti saling berpelukan di tempat tidur atau menyanyikan lagu kenangan untuk satu sama lain.

Membisikkan hal-hal manis di telinga pasangan dan membuatnya memerah patut dipertimbangkan. Anda juga bisa sedikit menggoda dengan memberi tulisan pendek yang intim kepada pasangan. Contohnya mengenang momen ciuman pertama dan bisa mengulanginya lebih dahsyat.