Kate Middleton dan Pangeran William Rayakan Satu Dekade Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Kate Middleton dan Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran William

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton, alias Duke dan Duchess of Cambridge, merilis foto baru untuk merayakan ulang tahun ke 10 mereka.

Gambar yang diambil awal pekan ini dan diposting ke akun Instagram dan Twitter resmi mereka pada Rabu, menunjukkan pasangan itu berpelukan di luar rumah mereka, Istana Kensington. Foto-foto indah itu dirilis pada malam ulang tahun pernikahan mereka pada 29 April.

William dan Kate bertemu sebagai mahasiswa di Universitas St. Andrews di Skotlandia dan berkencan selama lebih dari enam tahun sebelum mengumumkan bahwa mereka bertunangan pada 16 November 2010.

"Saat pertama kali bertemu Kate, saya tahu ada sesuatu yang sangat istimewa tentangnya. Saya tahu mungkin ada sesuatu yang ingin saya jelajahi di sana. Tapi kami akhirnya berteman untuk sementara dan itu adalah fondasi yang baik," kata William dalam sebuah wawancara yang mereka berikan pada hari pertunangan mereka diumumkan.

Sejak pernikahannya, sang Duchess terus mengejutkan dengan pilihan busananya, termasuk pakaian terbarunya untuk menandai peringatan 10 tahun pernikahannya.

Kate tampak memukau dalam balutan gaun Avery bermotif bunga oleh Ghost, yang sebelumnya ia kenakan selama perjalanan ke Pakistan pada 2019. Tentu saja, gaun itu telah terjual habis, tetapi tren lengan tipis masih terus berlanjut.

Rencana ulang tahun pernikahan mereka mungkin akan diredam mengingat keluarga kerajaan baru-baru ini mengakhiri masa berkabung mereka untuk mendiang suami Ratu, Duke of Edinburgh

Pernikahan Pangeran William-Kate Middleton dilakukan dalam sebuah upacara yang disaksikan oleh lebih dari 2,5 miliar orang pada 29 April 2011. Kini mereka telah menjadi orangtua bagi tiga anak: Prince George, 7; Putri Charlotte, 5; dan Pangeran Louis, 3.

Baca juga: Perhatikan Bahasa Tubuh Kate Middleton, Caranya Membangun Percaya Diri Anak

WHO WHAT WEAR | BUZZFEED NEWS | HELLO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."