Irish Bella Ulang Tahun ke-25, Ammar Zoni: Permata Biruku dan Ibu yang Hebat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Irish Bella dan Ammar Zoni. Instagram/@_irishbella_

(Paling kanan) Irish Bella dan Ammar Zoni. Instagram/@_irishbella_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Irish Bella genap berusia 25 tahun pada hari ini, Jumat, 23 April 2021. Melalui Instagram-nya, istri Ammar Zoni itu membagikan video yang menggambarkan kehidupannya dari masa kecil, berkarier di industri hiburan, dilamar Ammar Zoni, menikah hingga memiliki keturunan. 

"Ulang tahun perak saya. Masya Allah. Tidak dapat menggambarkan betapa beruntungnya saya atas apa yang Allah berikan kepada saya tahun ini! Terima kasih untuk semua teman dan keluarga, menjadikan Tahun ini begitu ajaib!" tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan Instagram Jumat pagi ini. 

Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih kepada tim kanal YouTube-nya, Aish TV, yang membuat video hitam putih perjalanan hidupnya.

Menilik unggahan Ammar Zoni, aktor berusia 27 tahun itu mengungkapkan betapa besar cintanya kepada perempuan keturunan Belgia-Indonesia itu.

"Love of my life (Cinta dalam hidupku)! kalimat ini yang paling pantas untuk aku definisikan kamu dalam hidupku," ungkapnya. 

Ia lalu menguntai pesan yang berisi pujian untuk perempuan yang dinikahinya pada 28 April 2019. "Tetaplah menjadi @_irishbella_ yang aku kenal, permata biruku, perempuan yang soleha sekaligus ibu yang hebat untuk anakku," ucapnya.

"Selamat hari spesial kamu sayang, aku cinta kamu karena Allah SWT," tutupnya.

Selain berbagi pesan cinta, Ammar Zoni mengunggah enam foto yang terdiri dar Irish Bella bayi, remaja, dan menjadi seorang ibu bagi Air Rumi Akbar 1453, putra mereka yang lahir pada 18 September 2020.

Selamat ulang tahun Irish Bella, semoga sehat selalu.

Baca juga: Mantap Berhijab saat Hamil, Irish Bella: Malu sama Doa Aku Sendiri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."