Dapat Kejutan di Ultah ke-31, Nia Ramadhani Tampil Edgy dengan Jaket Cutout

Nia Ramadhani

mode

Dapat Kejutan di Ultah ke-31, Nia Ramadhani Tampil Edgy dengan Jaket Cutout

Senin, 19 April 2021 21:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter Nia Ramadhani genap berusia 31 tahun pada Jumat, 16 April 2021. Menilik unggahan Instagram Stories-nya beberapa hari lalu, Nia tampak membagikan beberapa kejutan yang diberikan oleh kerabatnya. Salah satunya ada yang datang ke kediamannya sambil memberikan kue ulang tahun. Dalam unggahan selanjutnya, ditunjukkan beberapa kiriman bunga dari para selebriti, salah satunya dari Bunga Citra Lestari atau BCL yang mendoakan Nia di hari ulang tahun atau ultahnya.

Di beranda Instagram-nya, Senin malam, 19 April 2021, Nia baru mengisahkan bahwa ia menerima kejutan yang tak diduganya. "Seneng banget di ulang tahun aku kemarin, dapet kejutan yang bener-bener ga aku sangka. Ngeliat Jakarta dari langit naik helikopter," tulis ibu tiga anak ini.

Di foto itu, Nia tampak bergaya edgy berdiri di tangga helikopter. Ia berpose bak model dengan tangan kiri di pinggangnya. Istri Ardi Bakrie ini memakai rok tile detail bertingkat warna putih. Ia padukan rok panjang maksi itu dengan jaket denim berdetail coutout di bagian lengannya. Tak lupa, Nia memakai masker senada dengan atasannya. Alas kaki pilihannya adalah slip on putih.

Baca juga: Nia Ramadhani Bergaya bak Barbie Rusia, Busana Glamor dan Makeup Bold

Kini, Nia diketahui tengah menemani putra keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, yang positif Covid-19 pada Sabtu, 17 April 2021. Sehari setelah Nia berulang tahun. Melalui Instagram Stories-nya, Nia mengumumkan kabar putranya positif Covid, lalu unggahan itu dihapus setelah beberapa menit dibagikan. 

Masih melalui Instagram Stories-nya, Nia Ramadhani menunjukkan aktivitas anaknya selama isolasi mandiri. Mainaka tampak asyik bermain drum elektrik dan mainan lainnya di dalam ruangan berwarna putih dalam beberapa video yang diunggah Nia pada Ahad malam, 18 Februari 2021. Tak lupa, Nia mengabarkan dirinya negatif Covid-19 usai menjalani tes swab antigen, meski 24 jam menemani Mainaka.