Gaya Kece Najwa Shihab Pakai Rok, Ada Rok Lipit dan Tulle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Najwa Shihab. Instagram.com/@najwashihab

Najwa Shihab. Instagram.com/@najwashihab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu gaya yang identik dengan Najwa Shihab adalah sneakers. Putri kedua Quraish Shihab ini memiliki ragam warna alas kaki bergaya kasual itu mulai dari putih, hitam, hingga campuran warna cerah seperti biru, merah, dan oranye. Selain alas kaki andalannya, pendiri Narasi ini kerap terlihat berbusana monokrom, hitam putih, ataupun nuansa gelap seperti coklat tua hingga biru dongker. 

Meski begitu ia tak anti mengenakan busana warna cerah seperti merah, hijau, ataupun kuning. Baju bermotif pun beberapa kali terlihat menghiasi penampilannya. Kebanyakan motif kain tradisional Indonesia seperti batik atau tenun yang jadi pilihannya.

Untuk pilihan bawahan, ibu satu putra ini lebih sering memakai celana, baik itu jeans, palazzo, ataupun celana jenis sarong. Meski begitu, ia beberapa kali terlihat mengenakan rok menilik unggahan Instagram-nya. Jenis rok pilihannya antara lain rok tulle, lipit, A-line, asimetris, potongan lurus ataupun detail ruffle tumpuk dan bertingkat. Ia kerap memasukkan tema monokrom atau nuansa gelap untuk padu padan roknya.

Berikut sejumlah tampilan Najwa Shihab memakai rok mengulik unggahan Instagram-nya

1. Rok Lipit

Saat berfoto di ramp kayu, Najwa terlihat tampil kece bernuansa gelap dengan blus turtleneck warna hitam dipadu rok lipit biru dongker. Rok sepanjang betis itu dilengkapi detail obi seperti bahan kulit warna hitam untuk mempertegas lekuk di pingganggnya. 

Di unggahan Instagram 10 Januari 2020 itu, ia terlihat memakai jam tangan di tangan kirinya, menggantung tas di lengan kanannya, dan sneakers bernuansa ungu.

2. Rok Asimetris

Masih dalam busana bernuansa gelap, kali ini Najwa mengenakan rok asimetris warna hijau tua. Ia padu blus turtleneck warna hitam dengan rok asimetris potongan high waist dan detail pita.

Pada unggahan Instagram 6 Februari 2020, istri Ibrahim Sjarief Assegaf ini menguncir rambutnya ke belakang. Sneakers yang dipakainya beragam warna dari merah, kuning, dan biru.

3. Rok Potongan Lurus

Dalam unggahan Instagram 10 Maret 2020, padu padan rok ala Najwa Shihab lebih cerah dari penampilan sebelumnya. Dengan tetap memakai blus warna hitam, ia memilih rok potongan lurus warna coklat dengan detail belt dan lipatan asimetris.

Untuk melengkapi penampilannya, Najwa yang berada di ujung kanan terlihat mengenakan blazer warna coklat mustad. Warna sneakers pilihannya mendekati warna rok, ada sentuhan coklat keemasan selain dominan warna putih.

4. Rok Tulle

Rok tulle ini termasuk gaya pilihan Najwa Shihab. Dalam unggahan Instagram 3 Maret 2020, ia memakai rok tulle warna hitam motif polkadot. Ia padu padankan rok dengan blus lengan panjang warna hijau tua detail pita. Sneakers pilihannya saat itu adalah abu-abu.

Rok jenis tulle ini terlihat kembali dikenakannya sebelum memandu acara Mata Najwa usai sembuh dari sakit yang dikabarikannya lewat Instagram. Pada unggahan 10 Juni 2020, perempuan 42 tahun itu bergaya simpel dengan blus lengan panjang warna putih dan rok tulle abu-abu. Rok sepanjang betis itu memiliki detail bahan warna putih di balik tulle. Efek kontras itu membuat tampilannya lebih kece.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."