Nia Ramadhani Bergaya bak Barbie Rusia, Busana Glamor dan Makeup Bold

Nia Ramadhani (Instagram/@riomotret)

mode

Nia Ramadhani Bergaya bak Barbie Rusia, Busana Glamor dan Makeup Bold

Sabtu, 5 September 2020 18:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaNia Ramdhani bergaya bak Barbie dalam pemotretan bersama fotografer Rio Motret. Pemotretan berlangsung di rumah sendiri. 

Sebelum pemotretan, makeup artist Bubah Alfian mengaplikasikan riasan bold dengan efek smokey eyes dan eye shadow glitter di bagian mata, serta lipstik merah tua.

“Temanya biar kayak Barbie Rusia. Rambutnya dilurusin. Ditambahin rambut panjang,” kata Bubah dalam video pemotretan yang tayang di kanal YouTube Rio Motret, "Motret Princess yang Sesungguhnya Nia Ramadhani", Jumat, 4 September 2020. 

Fashion stylist yang mendandaninya, Reva Marchellin, mengatakan Nia mengenakan tiga outfit dari dua desainer untuk pemotretan tiga sesi ini, yaitu Ivan Gunawan dan Dior.

Sesi pertama, aktris 30 tahun itu mengenakan jumpsuit glamor berwarna kecokelatan rancangan Ivan Gunawan. Gayanya semakin mewah dengan perhiasan berupa anting, kalung, cincin, serta gelang berlian.

Nia Ramadhani (Instagram/@bubahalfian)

Selain jumpsuit Ivan yang disebut seharga Rp 100 juta, Nia berganti pakaian dengan gaya monokrom. Dia mengenakan celana panjang motif kotak-kotak hitam putih yang dipadukan dengan kemben kulit dari Dior. Menyesuaikan pakaian, Nia memakai sepatu boots hitam dengan hak tinggi.

Kali ini dia tak menunjukkan rambut panjangnya. Dia memakai wig hitam sebatas dagu dengan poni pendek.

Sesi berikutnya dia berganti pakaian lebih santai. Ibu tiga anak ini mengenakan gaun lebar biru tua dari Dior, dengan belahan tinggi di bagian samping. Riasannya juga tampak lebih ringan. Bubah mendadaninya dengan lipstik yang berwarna lebih lembut. Tanpa wig, Nia menampilkan rambut aslinya yang dengan highlight pirang dan poni.