Intip Gaya Busana Athleisure Mutia Ayu, Sweatshirts dan Sneakers Jadi Andalannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu kerap membagikan gaya busananya yang dominan minim motif dan berwarna earth tones seperti coklat dan hitam. Istri mendiang Glenn Fredly ini juga kerap memakai aksesori seperti anting, kalung, gelang, dan kacamata untuk melengkapi penampilannya.

Di beberapa unggahan terbarunya, Mutia Ayu menunjukkan gaya athleisure, sporty dan chic. Cirinya mengacu pada sweatpants, sweatshirts, legging, hingga hoodie. Penasaran seperti apa gaya busana athleisure ala Mutia Ayu? Yuk, kita intip bersama.

1. Celana pendek dan kemeja denim

Dalam unggahan Instagram akhir pekan silam, Mutia Ayu bergaya athleisure dengan celana pendek dan kemeja two tones, hitam denim saat berjalan-jalan di mal. Di foto itu, Mutia Ayu melengkapi penampilannya dengan sneakers putih andalannya. Tak lupa, ia menjinjing tas hitam. Untuk menciptakan kesan kontras di penampilannya, Mutia memakai masker coklat.

Baca juga: Gaya Mutia Ayu Merayakan Ulang Tahun ke-26 Bareng Keluarga, Simpel Hitam

2. Edgy putih

Jelang akhir pekan silam, Jumat, 16 April 2021, Mutia Ayu memamerkan penampilannya memakai sweatshirts putih bermotif dan celana yang senada. Kali ini, ia memakai sneakers putih merah. Mutia sepertinya mengenakan tas hitam yang sama seperti akhir pekan silam.Kali ini, ia memakainya dengan gaya tas selempang.

3. Bold hitam

Saat bepergian dengan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa, Mutia tampil bold dengan pakaian serbahitam. Ia tampak memakai tank top dan jaket hitam. Sebagai bawahannya, ia mengenakan legging hitam. Alas kaki yang dipakainya saat itu adalah sneakers putih seperti yang dipakainya akhir pekan kemarin.

Bagaimana, apakah salah satu gaya athleisure ala Mutia Ayu ada yang memikat hatimu?

Baca juga: Gaya Athleisure Priyanka Chopra saat Liburan di Disney World

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."