Gaya Athleisure Priyanka Chopra saat Liburan di Disney World

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat liburan ke Disney World, Florida, Amerika Serikat. (Elle)

Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat liburan ke Disney World, Florida, Amerika Serikat. (Elle)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPriyanka Chopra dan Nick Jonas mengunjungi Disney World, Florida, Amerika Serikat pada awal Agustus ini. Trip ini merupakan rangkaian liburan keluarga Jonas bersaudara. Sophie Turner pun ikut serta di dalamnya. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2018 ini terlihat memakai busana bertema athleisure.

Keduanya tampak santai dan saling berpegangan tangan saat berjalan di tengah keramaian taman hiburan. Melansir dari laman Elle, Priyanka Chopra terlihat memakai atasan crop top hitam dipadu dengan luaran blus putih. Beberapa kancing blus terlihat dibuka. Untuk bawahan, Miss World tahun 2000 ini mengenakan celana pendek. Alas kaki yang dikenakannya adalah sneakers dengan motif warna khas kartun Mickey Mouse, yaitu merah, hitam, dan putih.

Aksesori tak ketinggalan dikenakan Priyanka Chopra dalam penampilan ini. Dia nampak mengenakan bando pita Minnie Mouse berukuran besar yang menjadi ciri khas tampilan beberapa pengunjung taman bermain. Kacamata hitam dan anting jenis hoop juga dipakai oleh perempuan 37 tahun ini. Tas yang digunakan oleh Priyanka Chopra adalah jenis tas selempang warna hitam. Terlihat ada micro pouch warna mint yang menggantung di ujung tas hitamnya.

Nick Jonas pun tak kalah modis dengan Priyanka Chopra dalam tema athleisure. Dia memakai kaus biru terang dipadu dengan track pants warna abu-abu dengan motif garis-garis samping. Sneakers putih jadi pilihan alas kaki pria 26 tahun ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."