Gaya Mutia Ayu Merayakan Ulang Tahun ke-26 Bareng Keluarga, Simpel Hitam

(Tengah) Mutia Ayu memegang kue ulang tahunnya ke-26 pada Ahad, 4 April 2021. Instagram/@mutia_ayuu

mode

Gaya Mutia Ayu Merayakan Ulang Tahun ke-26 Bareng Keluarga, Simpel Hitam

Senin, 5 April 2021 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu, penyanyi sekaligus istri mendiang Glenn Fredly, genap berusia 26 tahun pada Ahad, 4 April 2021. Dalam unggahan Instagram-nya, ia membagikan beberapa momen perayaan ulang tahun bersama keluarga.

Ia mengunggah ulang sejumlah ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan kerabat. Di salah satu unggahan tersebut, Mutia terlihat mendapat kejutan di pagi hari. Di unggahan foto tersebut, Mutia duduk di atas tempat tidur dengan Gewa yang berada di sampingnya. Mutia tersenyum lebar melihat ke arah kamera sambil memegang kue coklat dengan hiasan lilin angka 2 dan 6 yang menandakan usianya dan tulisan happy bday bebeh mutia.

"Ya Tuhan baru bangun tidur ini (emotikon wajah tertawa, hati merah, dan dua mawar merah)," tulisnya di keterangan unggahan itu, Ahad pagi, 4 April 2021.

Ia lalu mengunggah beberapa foto makan bersama keluarga di beranda Instagram-nya. Adik Glenn Fredly, Uchie Patty, beserta suaminya tampak hadir di acara tersebut. Gewa juga dibawa dalam acara makan-makan bersama keluarga. 

Di perayaan ulang tahunnya, Mutia bergaya simpel hitam dengan gaun kaus sepanjang lutut. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung panjang emas. Rambut bob pendeknya digerai rapi dan ditata belah tangah. Gaya riasannya natural dan nude.

Dalam unggahan foto Mutia makan bersama keluarganya, sejumlah pesohor meninggalkan ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar.

"Hepibday," tulis dokter Tompi, penyanyi dan salah satu sahabat mendiang Glenn Fredly.

"Happy bday Mutia sayang. Berkat melimpah untuk kamu," ucap penata rias langganan selebriti Indonesia, Marlene Hariman.

Bulan April bisa dibilang bulan penuh makna bagi Mutia Ayu. Selain hari ulang tahunnya, di bulan ini pula ia kehilangan suami tercinta, Glenn Fredly, yang meninggal akibat meningitis atau radang selaput otak. Glenn wafat di usia 40 tahun pada 8 April 2020. Kepergian Glenn tepat saat putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa, berusia 40 hari.

Selamat ulang tahun Mutia Ayu. Semoga Tuhan memberkati.

Baca juga:

Mutia Ayu Cerita Kebiasaan Pamit sebelum Keluar Rumah: Wajib Pamit Foto My Bebeh