Zaskia Gotik Kutip Kalimat Bijak, Manisnya Hidup Bukan dari Banyak Kebahagiaan

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

ragam

Zaskia Gotik Kutip Kalimat Bijak, Manisnya Hidup Bukan dari Banyak Kebahagiaan

Senin, 19 April 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik mengutip kalimat bijak soal penentu manisnya kehidupan. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin, 19 April 2021, Zaskia membagikan foto latar hitam dengan gamar butir-butir gula yang jatuh ke gunungan gula.

"Manisnya hidup bukan ditentukan banyaknya kebahagiaan yang kita terima, tapi dari banyaknya kita bersyukur," bunyi kalimat bijak yang dikutip pedangdut 30 tahun itu.

Zaskia tidak menuliskan apa pun dalma keterangan unggahan yang dibagikan satu jam lalu. Menilik Instagram Stories-nya, Zaskia membagikan video ia bermain dengan putrinya, Arsila, di kediaman mereka. Lantas, apakah unggahan kalimat bijak itu terkait dengan kabar miring yang menerpa suaminya?

Dikabarkan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang, sedang terlilit utang hingga bangkrut. Zaskia mengaku tidak mau ambil pusing dengan perkataan orang lain mengenai suaminya yang merupakan pengusaha asal Kalimantan Timur itu.

Baca juga: Terjun ke Dunia Bisnis, Zaskia Gotik: Tak Hanya Bermodalkan Uang

"Biarin orang mau ngomong apa, itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat bekerja dan berkarier, biarinlah orang di luar sana mau bilang A, B, C, D itu hak mereka mau berbicara seperti apa," ucap Zaskia dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat, 16 April 2021.

Meski diterpa kabar miring, Zaskia bersyukur masih bisa melakukan berbagai aktivitasnya bersama keluarga. "Alhamdulillah kita masih bisa makan, masih bisa kumpul sama keluarga, masih bisa jalan-jalan, disyukuri aja," ungkapnya.

Selama masa pandemi Covid-19, Zaskia mengaku penghasilannya menurun sehingga banyak menggunakan tabungan.

"Kita semua juga penghasilan pasti berkurang begitu juga aku. Sebelum pandemi kita kan banyak jobnya, istilahnya tabungan juga ada, kalau sekarang jarang otomatis tabungan berkurang. Belum lagi kebutuhan kita, apalagi udah ada anak sekarang," ucapnya.

 
 
 
SILVY RIANA PUTRI | MARVELA