Canda Mesra Zaskia Gotik Lihat Perut Buncit Suami saat Main Bola

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik menikah secara negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Instagram

Zaskia Gotik menikah secara negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang kerap membagikan momen kemesraan mereka di Instagram masing-masing. Baru-baru ini, mereka saling berbalas komentar mesra dan lucu di Instagram Sirajuddin. 

Dalam unggahan Instagram Senin, 22 Februari 2021, pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu membagikan foto ia tengah bermain bola di lapangan hijau. Dalam balutan busana olahraga serba hitam, Sirajuddin Mahmud Sabang terlihat memainkan bola warna putih.

Bagian perut Sirajuddin yang sedikit membuncit menjadi sorotan. Ia pun menyadari hal itu dan menulis keterangan lucu soal perutnya. "Tebak bolanya ada berapa," tulisnya disertai emotikon tawa.

Unggahan Sirajuddin ini langsung mendapat perhatian istri tercinta. Pedangdut Zaskia Gotik mengomentari dengan canda,"Woooooyy control perut itu , Jadi keliatannya bolanya ada dua itu," tulisnya disertai emotikon tawa.

Sirajuddin lalu menjelaskan bahwa perutnya membuncit karena menyantap makanan enak yang dimasak Zaskia Gotik.

"@zaskia_gotix makanya jangan dimasakin yang enak-enak terus dong bunda otik," tukasnya.

Kemesraan mereka juga terlihat di beberapa unggahan lainnya. Di antaranya dalam unggahan Instagram Stories, 9 Juni 2020, Zaskia menguntai pesan cinta untuk suaminya. 

"Kau adalah pria terbaik yang aku kenal. Semoga kita akan menjadi keluarga yang samawa (sakinah mawadah waramah)," tulis pedangdut berusia 30 tahun itu.

Tak kalah mesra dengan sang istri, Sirajuddin juga kerap menguntai kalimat yang meluluhkan hati di Instagram. Pada unggahan Instagram 3 Juni 2020, ia menulis, "menualah bersamaku." 

Kemudian saat mereka berada di Balikpapan selama sepekan di bulan Juni 2020, Sirajuddin menguntai pesan sarat makna untuk istri tercinta. "Tujuan kita ke sana ya sayang (bahagia dunia akhirat)," jelasnya di keterangan foto Instagram pada 24 Juni 2020.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin menikah secara agama pada 22 April 2020. Di pernikahan itu, Zaskia dan Sirajuddin memakai busana adat Sunda rancangan Ivan Gunawan. Mereka baru menikah secara negara pada 1 Juni 2020. 

Bicara soal keturunan, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 7 November 2020. Mereka menamainya dengan Arsila Bungalia Sirkiani atau akrab disapa Arsila. Zaskia melahirkan Arsila lewat operasi caesar.

Baca juga:

Gaya Santai Zaskia Gotik Mengasuh Arsila di Akhir Pekan, Pakai Daster Bermotif

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."