Gaun Biru Annisa Pohan saat Buka Puasa Bersama Partai Demokrat, Karya UMKM

Annisa Pohan saat membagikan takjil kepada pengendara motor di depan Kantor Partai Demokrat, Jumat, 16 April 2021. Instagram/@annisayudhoyono

mode

Gaun Biru Annisa Pohan saat Buka Puasa Bersama Partai Demokrat, Karya UMKM

Sabtu, 17 April 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan membagikan beberapa foto di acara buka puasa bersama Partai Demokrat yang diketuai suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Jumat, 16 April 2021. Dalam foto-foto yang dibagikan, diawali foto Annisa dan AHY tampak berinteraksi dengan dua orang anak yang memakai busana muslim.

Di unggahan selanjutnya, pasangan yang menikah pada 8 Juli 2005 itu membagikan makanan untuk buka puasa kepada para pengendara motor di depan kantor Partai Demokrat, Jakarta Pusat. Takjil itu dikemas dalam tas kain warna biru dengan tulisan "Aku Demokrat" di salah satu sisi dan di sisi lainnya "AHY. Annisa dan AHY tampak memakai sarung tangan hitam saat membagikannya.

Annisa juga menunjukkan kebersamaannya dengan para petinggi Partai Demokrat di acara itu. Salah satunya Syarief Hassan Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat beserta istrinya, Inggrid Kansil.

Di acara itu, Annisa tampil anggun mengenakan gaun panjang warna biru. Gaun jumputan Palembang itu merupakan kiriman dari Wulan Gallery Palembang.

"MasyaAllah Tabarakallah (dress yang saya pakai karya UMKM (Usaha Kecil Menengah Mikro) detail ada di IG Story)," jelsnya di keterangan Instagram.

Baca juga: Unggah Foto 4 Bulanan Kehamilan, Annisa Pohan: Momen yang Ditunggu-tunggu

"Assalammualaikum, alhamdulillah seneng banget dapat kiriman baju dari Wulan Gallery Palembang. Ini sutra asli, jumputan Palembang asli. Cantik banget warnanya, motifnya kesukaan aku, jumputan tie dye. Makasih," jelas Annisa di Instagram Story Jumat sore sambil bergaya di depan kaca menunjukkan detail gaunnya.

Annisa memakai jilbab dan ciput putih yang selaras dengan warna motif di gaunnya. Ia memakai bros keemasan di bagian kanan jilbab dan jam tangan hitam di pergelangan tangan kirinya. Tak lupa, ia memakai masker. Alas kaki pilihannya adalah sepatu datar warna putih.

Penampilan AHY simpel memakai baju koko putih dengan detail logo Partai Demokrat dipadu dengan celana hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kopiah hitam dan masker warna senada. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu loafers hitam

Selain memamerkan busananya di acara buka puasa bersama kemarin, Annisa Pohan membagikan beberapa video di balik layar pemotretan dirinya memakai mukena koleksi Ahyana. Di bulan Ramadan 2021, Annisa merilis mukena beserta masker dan tas dengan beberapa pilihan warna di antaranya biru, hijau, pink, hingga putih.

Baca juga: Intip Gaya Busana Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Liburan Keluarga sebelum Ramadan