Intip Gaya Busana Zaskia Gotik di Pembukaan Kafe, Monokrom dan Berjilbab

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

mode

Intip Gaya Busana Zaskia Gotik di Pembukaan Kafe, Monokrom dan Berjilbab

Jumat, 16 April 2021 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik membagikan suasana pembukaan kafenya yang bernama Riung Kafe di Cikarang, Bekasi, pada Kamis, 15 April 2021. Di unggahan Instagram Stories-nya, istri Sirajuddin Mahmud ini menyapa para pengunjung di kafe yang menu andalannya mi kocok ngeunah.

"Sekarang saya sudah di Riung kafe. Ini teman-teman seangkatan di SD. Udah pada pesen belum?" tutur Zaskia pada Kamis sore.

Ia lalu memvideokan suasana kafe yang bergaya minimalis itu dengan hiasan mural di dindingnya. Dalam unggahan selanjutnya, Zaskia tampak mengunggah ulang postingan rekannya saat ia memotong pita pembukaan. Di video itu, Zaskia mengucapkan bismillahirrahmanirrahim dan berterima kasih atas kehadiran pengunjung saat itu.

Dari beberapa video yang dibagikan, Zaskia tampil monokrom dengan kemeja oversized putih dan celana denim cutbray. Ia melengkapi penampilan kemejanya dengan belt maksi bahan kulit. Zaskia juga memakai jilbab dusty pink. Tak lupa, ia dan para pengunjung memakai masker di acara tersebut, kecuali saat makan.

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik saat pembukaan kafe miliknya, Riung Kafe, pada Kamis, 15 April 2021. Instagram/@zaskia_gotix

Selain tetap aktif di dunia hiburan, Zaskia Gotik diketahui terjun ke dunia bisnis sejak 2020. Ia merilis merek produk perawatan kulit atau skincare ZG Beauty pada Oktober 2020 silam. Melalui akun Instagram-nya, ibu satu putri ini kerap mempromosikan produknya hingga saat ini.

Ia juga sempat menjajal usaha baju preloved pada September 2020. Sejumlah koleksi busananya yang dijual secara online atau daring lewat akun Instagram @prelove_by_zaskia_gotik. Harga baju-baju tersebut di kisaran Rp 100.000 hingga Rp 700.000.

Sayangnya, Instagram @prelove_by_zaskia_gotik terakhir mengunggah produk pada November 2020. Di unggahan terakhir tersebut, salah satu netizen berkomentar pesannya tak pernah direspons. "Mau beli tapi kalau dm gak pernah dibalas," tulis akun @qorinaiicha.

Selamat atas pembukaan usahanya, Zaskia Gotik.

Baca juga: Perdana Bernyanyi di Atas Panggung, Zaskia Gotik Bergaya Edgy dengan Gaun Kuning