Gaya Kemeja Kahiyang Ayu saat Foto Keluarga Bersama Suami dan Kedua Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Kahiyang Ayu bersama suami Bobby Nasution dan kedua anak mereka, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Foto ini diunggah di Instagram pada 1 Januari 2021. Instagram/@bobbynst

(Paling kanan) Kahiyang Ayu bersama suami Bobby Nasution dan kedua anak mereka, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Foto ini diunggah di Instagram pada 1 Januari 2021. Instagram/@bobbynst

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di awal tahun 2021, Bobby Nasution mengunggah foto keluarga bergaya santai. Dalam unggahan Instagram, 1 Januari 2021, Bobby beserta istri, Kahiyang Ayu, dan kedua anak mereka terlihat berfoto di halaman rumah. Pasangan yang menikah pada 8 November 2017 itu duduk di kursi kayu sambil memangku anak mereka.

Kahiyang Ayu tampil kasual dengan kemeja flanel putih abu-abu. Terlihat ada detail unfinished di ujung bawah kemeja yang dikenakan putri Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi itu. Sebagai bawahannya, Kahiyang memakai celana panjang hitam model pensil. Alas kaki pilihannya adalah sandal hak rendah warna merah berdetail tali putih. 

Untuk urusan gaya rambut, perempuan 29 tahun itu terlihat menggerai rambut panjangnya dan dibelah pinggir. Menelisik riasannya, Kahiyang tampil natural dengan pulasan lipstik merah lembut di bibirnya.

Anak kedua Kahiyang dan Bobby, Panembahan Al Ahyan Nasution terlihat memakai kemeja putih dan celana pendek biru. Panembahan yang digendong tampak depan oleh Kahiyang juga mengenakan topi biru pelaut. Sebagai alas kakinya, bayi laki-laki berusia enam bulan itu memakai kaus kaki putih dan sepatu biru.

Beralih ke gaya Bobby, Wakil Wali Kota Medan itu bergaya santai dengan kaus hitam dan celana putih. Ia tampak mengenakan sandal jepit warna abu-abu sebagai alas kakinya. Adapun Sedah Mirah Nasution yang dipangku Bobby terlihat bergaya feminin.

Cucu kedua Presiden Jokowi dan Iriana itu memakai gaun pink motif animal print. Ia tak mengenakan alas kaki saat dipangku sang ayah. Rambut panjang hitamnya yang berponi dibiarkan tergerai sama seperti gaya rambut sang ibu.

Dalam unggahan foto keluarga itu, Bobby menguntai pesan singkat yang manis. "Kesayangan," tulisnya disertai emotikon tiga hati merah yang mewakili istri dan dua anaknya.

Menelisik akun Instagram Kahiyang, adik Gibran Rakabumbing Raka itu mengunggah beberapa foto mesra dengan Bobby bertepatan dengan Valentine atau Hari Kasih Sayang. Kahiyang dan Bobby tampil dengan tiga tema busana yang berbeda.

Di foto yang pertama, mereka memakai busana batik saat berfoto di pantai. Lalu, mereka bergaya kasual dengan kaus dipadu jaket dan celana jeans. Di foto ketiga, mereka mengenakan busana dari bahan ulos Medan berwarna biru. Dalam keterangan ketiga foto yang diunggah pada 14 Februari 2021 itu, Kahiyang Ayu konsisten menulis, "Kami" dalam bahasa Inggris.

Baca juga:

Cara Kahiyang Ayu Utarakan Sayang kepada Jokowi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."