Jangan Lakukan Hal Ini saat Meet and Greet dengan Raisa: Gue Refleks Bakal Lari

Raisa. Instagram/@raisa6690

ragam

Jangan Lakukan Hal Ini saat Meet and Greet dengan Raisa: Gue Refleks Bakal Lari

Rabu, 14 April 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa mengungkapkan bahwa ia lebih memilih menghampiri fans, bukan fans yang mendatanginya, saat acara yang mempertemuka idola dan penggemarnya alias meet and greet. Selain cara itu yang membuatnya nyaman, Raisa mengaku mudah deg-degan, grogi atau cemas jika fans mendatanginya.

"Misalkan gue meet and greet, pasti gue harus nyamperin orangnya dibandingin orangnya nyamperin gue. Soalnya kalo orangnya nyamperin gue, gue refleks gue pengen lari, pengen jongkok gitu. That's my anxiety (Itulah kecemasan aku)," ucap Raisa dalam vlog di Kanal YouTube Boy William Official, Rabu, 14 April 2021.

Hal yang sama ia rasakan saat ada fans yang mengikutinya untuk berfoto di ruang publik. Jadi, ia lebih memilih memberikan kode lewat pandangan matanya yang mengartikan fans boleh berfoto dengannya.

"Gue tambah deg-degan. Cuma gue gak mungkin, kan, 'eh kamu mau foto sama aku' enggak mungkin kayak gitu, kan? Jadi akhirnya gue kayak eye contact, eye contact, 'udah hayo sini, cepetan, aku gak menyeramkan kok'. Nah baru (foto)," ujar istri Hamish Daud itu.

Tak hanya dari cerita pengalamannya, Raisa juga mengaku bahwa ia tegang dan deg-degan untuk kali pertamanya menjadi bintang tamu di vlog Nebeng Boy.

"Sumpah tegang banget. Gue tuh anxiety. Dari dulu diajakin Boy, aduh gue ngomong apa, malu, takut," ibu satu putri itu.

Baca juga: Intip Cara Raisa Mengajarkan Gerakan Salat pada Zalina: Terharu

Boy William lalu menenangkan Raisa bahwa harusnya ia yang merasa tegang, bukan Raisa. Sebab ia menunggu momen kedatangan Raisa sudah bertahun-tahun dan baru terwujud sekarang. Vlog Nebeng Boy identik Boy dan bintang tamu berada di dalam mobil dan mengobrol santai selama berkendara.

Suasana tegang itu perlahan-lahan berubah menjadi hangat dan ceria setelah Boy dan Raisa bernyanyi beberapa lagunya seperti Serba SalahTerjebak Nostalgia, hingga lagu terbarunya.

Baru-baru ini, Raisa meluncurkan lagu Kutukan (Cinta Pertama). Lagu itu menceritakan perasaan seseorang dengan cinta pertamanya. Ia menulis lagu itu bersama tim produser bernama S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze.

"Aku senang bisa menulis sebuah lagu cinta yang bikin emosi campur aduk," ujar Raisa dalam jumpa pers daring pada Jumat, 9 April 2021. Dalam lagu tersebut, Raisa menggubah lirik dengan istilah satire.

Kendati menerapkan kata-kata satire, Raisa mengatakan liriknya sesuai dengan pengalaman cinta pertama banyak orang. Ada yang dimabuk cinta, ada pula yang dilema. "Manisnya kenangan cinta pertama sekaligus menjengkelkan karena susah move on," ungkap Raisa.

 
SILVY RIANA PUTRI | ANTARA