Bedanya Makna Menikmati Hidup di Usia 20 dan 30 Tahun ala Putri Titian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Putri Titian bersama dua anaknya. Foto: IG Putri Titian

Putri Titian bersama dua anaknya. Foto: IG Putri Titian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Putri Titian memasuki usia 30 tahun pada tanggal 7 April lalu. Dalam usia kepala tiga itu, Putri Titian merasakan ada beberapa perbedaan utama yang terjadi di dalam hidupnya khususnya saat di dekat kolam renang. "Nikmatin betapa enak nya selonjoran gazebo di pinggir kolam renang ampe ketiduran" tulis Putri Titian pada unggahan instagramnya pada 11 April 2021.

Istri dari Junior Liem itu menungkapkan perbedaan hidup saat usia 20 dengan usia 30 tahun. Dalam unggahan tersebut, Putri Titian nampak tengah bersantai di bangku kolam renang berwarna putih dengan pose menutup setengah badannya menggunakan handuk.

Baca: Putri Titian Drop karena Puasa Sambil Mengurus Anak dan Menyusui

Sepertinya pose itu akan sangat berbeda saat ia masuk di usia 20 tahun. "Masuk umur 20 : Posting foto pake bikini bikini lucu di pantai pamer body hasil workout persiapan sebelum liburan," katanya. 

Namun saat memasuki usia 30 tahun, ia mengerti makna menikmati hidup yang berbeda. "Umur 30 : Posting foto bisa nikmatin betapa enak nya selonjoran gazebo di pinggir kolam renang ampe ketiduran sambil nungguin anak berenang main air," kata Putri Titian.

Putri Titian juga mengatakan bahwa dirinya belajar bahwa di usia yang 30 tahun ini, waktunya menikmati hidup. "Di sini momom belajar, kalo umur 30 itu waktu nya nikmatin hidup," kata Putri Titian dalam kanal instagramnya.

Menurutnya, hidup di usia 30 tahun tidak perlu memikirkan pencitraan duniawi. "Ga peduli akan pencitraan duniawi." tulis Putri Titian. Bahkan Putri Titian juga mengatakan bahagia menikmati yang ada. "Yang penting kenyang hidup bahagia nikmati yang ada." lanjutnya.

Tidak sedikit dari netizen yang setuju dengan pendapat Putri Titian. "The real emak-emak mom" ungkap salah satu netizen.

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."