Perawatan Kulit Wajah Heidi Klum di Usia 47, Cuci Wajah Pakai Sampo Bayi

Heidi Klum dan Bando Disney rancangannya. (Antara/Instagram)

kecantikan

Perawatan Kulit Wajah Heidi Klum di Usia 47, Cuci Wajah Pakai Sampo Bayi

Selasa, 23 Maret 2021 18:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Heidi Klum baru-baru ini mengunggah foto wajah ia bersama putrinya, Leni Klum, tanpa menggunakan riasan. Dalam unggahan tersebut, pasangan ibu-anak itu menampilkan wajah serius kepada kamera, berbagi ciuman, dan bercanda bersama dalam beberapa foto.

"Semua ALAMI @leniklum #motherdaughter #nofilter #noretouching #inthecarselfie," tulis pembawa acara Making The Cut, di keterangan Instagram, Senin, 22 Maret 2021, dilansir dari Women's Health.

Warganet pun memuji penampilan Heidi Klum lebih mirip seperti kakak perempuan Leni. Bicara soal perawatan kulit wajahnya, Heidi Klum baru-baru ini membagikannya di Instagram melalui snapshot dari lemari kecantikannya yang berisi aneka krim, serum, dan masker wajah di dalamnya.

Model berusia 47 tahun itu tampaknya sangat menyukai serum merek Drunk Elephant, karena ia memiliki stok serum malam yang bertujuan untuk mengelupas sel-sel kulit mati yang menumpuk dan mencerahkan kembali kulit kusam dan tidak rata, bersama dengan T.L.C. Sukari Baby Facial, yang melapisi kembali kulit untuk menghasilkan tekstur dan warna kulit yang lebih baik.

Untuk mengatasi jerawat, ia menyukai Mario Badescu's Drying Lotion. Selain itu, ia juga menyukai losion merek Buttermilk Moisturizer yang mengandung asam laktat untuk membantu mencerahkan kulit. Ia memberi tahu Today bahwa ini adalah pelembap favoritnya untuk menghindari jerawat.

"Saya menggunakannya di wajah saya. Sangat ringan," katanya. "Saat saya menggunakan krim yang sangat kaya, saya mudah berjerawat. Saya sudah menggunakannya selama bertahun-tahun. Tidak menyumbat pori-pori saya."

Selain serum dan losion, sampo bayi juga produk perawatan kulit wajah andalan Heidi. Ia memberi tahu Harper's Bazaar UK bahwa dia mencuci wajahnya dengan sampo bayi Johnson & Johnson. "Ini yang paling lembut untuk wajahmu, dan menghilangkan segalanya," ungkapnya.

Jika kamu terinspirasi dengan salah satu rutinitas kecantikan Heidi Klum, alangkah baiknya konsultasi dulu dengan dokter kulit kamu, ya. Yang paling penting ketahui kebutuhan jenis kulit wajah kamu.

Baca juga:

Pandemi Corona, Heidi Klum Pilih Karantina Diri saat Sakit Flu

WOMEN'S HEALTH | POP SUGAR