Pesan Aurel Hermansyah untuk Kebaya Ashanty di Acara Syukuran Pernikahannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tampilan Ashanty di acara syukuran pernikahan anak sambungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021. Kebaya merah marun Ashanty merupakan rancangan desainer Myrna Myura. Instagram/@myrnamyura

Tampilan Ashanty di acara syukuran pernikahan anak sambungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021. Kebaya merah marun Ashanty merupakan rancangan desainer Myrna Myura. Instagram/@myrnamyura

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ashanty mengungkapkan ada pesan khusus dari anak sambungnya, Aurel Hermansyah, untuk tampilan warna kebaya di acara syukuran pernikahannya pekan silam. Dalam unggahan terbaru Instagram-nya, Ashanty mengungkapkan kebaya warna merah marun merupakan pesanan Aurel. Warna itu dipilih agar satu nuansa dengan kebaya merah burgundy yang dikenakan Aurel.

"Terima kasih @myrnamyura sudah buatin baju cantik buat aku dan arsy, minta maroon dan padang sesuai keinginan kaka loly," tulisnya di keterangan Instagram, Selasa, 6 April 2021.

Di unggahan itu, ia memamerkan foto dirinya dan keluarga di acara syukuran pernikahan Atta-Aurel yang kental dengan suasana adat Minang. Ashanty tampil anggun dalam balutan kebaya modern warna merah marun rancangan desainer Myrna Myura. Sebagai bawahannya, ia memakai kain songket warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan selop hak tinggi senada kain.

Ternyata kebaya merah marun yang penuh payet berkilau itu dibuat dalam waktu singkat, yaitu selama dua minggu. 

"Kebaya kilat dua minggu yang melalui proses pewarnaan sendiri. Meskipun waktunya dikit banget tapi kita happy banget bunda pasrah dengan desain dari kebayanya so kita ngerjainnya lancar jaya. Terima kasih buat kepercayaannya bunda," ungkapnya di keterangan Instagram, Ahad, 4 April 2021.

Di acara akad nikah Aurel dan Atta, Ashanty tampil anggun mengenakan kebaya modern warna champagne rancangan Studio Boh. Ia memakai kain batik motif truntum yang melambangkan kasih sayang tulus tanpa syarat, cinta yang abadi dan bersemi seiring jalannya waktu, jelas Ashanty di Instagram-nya Senin, 5 April 2021.

Acara pernikahan dan syukuran Aurel Hermansyah-Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021, banyak menerima sorotan masyarat. Selain kehadiran Presiden Indonesia Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menjadi saksi pernikahan, para tamu selebriti, dekorasi acara hingga prosesi rangkaian acara yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta turut menyedot perhatian.

Baca juga:

Tinggi Hampir 3 Meter, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Minta Kue Megah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."