Yuni Shara Anggun Berkebaya Coklat di Siraman Aurel Hermansyah, KD: Blooming

Penyanyi Yuni Shara tampil anggun memakai kebaya coklat di acara siraman keponakannya, Aurel Hermansyah, pada Jumat, 19 Maret 2021. Instagram/@yunishara36

mode

Yuni Shara Anggun Berkebaya Coklat di Siraman Aurel Hermansyah, KD: Blooming

Jumat, 19 Maret 2021 22:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara tampil anggun berkebaya coklat hadiri acara siraman keponakannya, Aurel Hermansyah, hari ini, Jumat, 19 Maret 2021. Yuni mengenakan kebaya model kartini potongan V rendah rancangan desainer Dwi Purnomo Sikie. Sebagai bawahannya, ia memakai kain wiron batik berdetail high slit atau belahan kaki tinggi. Ia melengkapi penampilannya dengan kain senada kebaya yang diselempangkan.

"Perempuan Jawa," tulis Yuni saat membagikan dua foto ia berkebaya di Instagram, Jumat malam.

Penampilan anggun Yuni dilengkapi dengan gaya riasan flawless karya makeup artist Henz Makeup. Pulasan lipstik merah cabai dan riasan area kelopak mata gradasi kecoklatan menjadi highlight riasannya. Untuk tatanan sanggul tinggi modern, ia mempercayakannya pada hairstylist Arrusa. Sanggulnya dihiasi bunga kecoklatan.

Untuk melengkapi penampilannya, ibu dua putra itu memakai giwang dan bros keemaan. Tak lupa, ia membawa tas model tote batik coklat dan memakai masker coklat. Alas kaki yang dipakainya adalah sandal hak tinggi keemasan.

Unggahan Instagram Stories Yuni Shara pada Jumat, 19 Maret 2021. Tangkapan layar Instagram @yunishara36

Melihat unggahan foto Yuni Shara, sejumlah selebriti mengungkapkan kekagumannya di kolom komentar. Termasuk dari adiknya yang juga ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti atau KD. "Blooming (berbunga-bunga)," tulis istri Raul Lemos itu. "Cuantik," komentar aktris Happy Salma. "Cakep banget," ujar penyanyi Melly Goeslaw.

Menilik unggahan Instagram Sikie Purnomo, Yuni Shara meninggalkan komentar terima kasih karena sudah bersedia membuat dalam waktu singkat. "Maturnuwon.. udah jahit kilaaaat," tuturnya.

Di acara siraman sore tadi, Yuni Shara menjadi salah satu pendamping yang mengapit Aurel Hermansyah menuju area siraman untuk meminta restu Anang Hermansyah dan Ashanty. KD tidak hadir di acara siraman anak sulungnya. Menelisik unggahan Instagram Stories-nya, ibu empat anak itu membagikan sejumlah unggahan endorsement produk dan suasana di belakang layar pemotretan dengan Atan Lemos, anak Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya dengan Sechah Salem Syagran, penyanyi Shandy Sandoro, dan penata rias Anpasuha.

Baca juga:

Gaya Anggun Yuni Shara di Acara Lamaran Aurel Hermansyah, Berkebaya Beludru Ungu