Leo dan 4 Zodiak Ini Tak Menentang Perjodohan, Mereka Mudah Menyesuaikan Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang menghindar dari perjodohan karena ingin bebas menentukan pasangan pilihannya. Namun cinta atau pernikahan yang didasarkan atas perjodohan masih banyak terjadi. Pasalnya, hingga saat, ini ada beberapa orang yang dijodohkan dan harmonis rumah tangganya. Berdasarkan astrologi, ternyata ada sejumlah zodiak yang bisa mencintai pasangannya lewat perjodohan. 

Mereka beranggapan cinta bisa datang dari mana saja, termasuk lewat perjodohan. Jadi, mereka mengambil kesempatan itu. Ada pula yang berpikiran bahwa pasangan yang dipilihkan keluarga atau sahabat mereka pasti yang terbaik. Berikut zodiak-zodiak yang tak menentang perjodohan melansir laman Times of India.

1. Taurus

Taurus adalah orang yang memiliki hati yang lembut dan praktis. Mereka tidak keberatan dijodohkan dalam pernikahan karena mereka mudah menyesuaikan diri dan bisa mencintai pasangannya sepenuh hati setelah menikah.

2. Cancer

Cancer diketahui sebagai salah satu zodiak yang paling sensitif. Mereka sangat menjunjung tinggi cinta dan percaya cinta bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Hal ini membuat mereka sangat cocok jika dijodohkan.

3. Leo

Leo bisa beradaptasi dengan siapa saja karena mereka tidak berusaha mencari cinta sejati dari suatu cara. Jadi, meski lewat perjodohan, mereka juga bisa mendapatkannya.

4. Virgo

Tidak semua orang bisa bertahan lama dengan si perfeksionis virgo. Jadi mereka mungkin tidak memiliki banyak keberuntungan dalam memperoleh cinta yang dijalin dalam jangka panjang.

5. Libra

Zodiak Libra selalu mencari keseimbangan di setiap aspek kehidupan. Libra selalu tahu bagaimana cara menyeimbangkan cinta dan kehidupan pribadi dan keluarga. Jika semua hal itu berbentrokan, maka mereka akan memilih keluarga, sehingga pastinya mereka tidak akan menentang perjodohan oleh keluarga. 

Baca juga:

Merasa Unggul di Segala Hal, Aries dan 3 Zodiak Ini Kerap Dihindari Banyak Orang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."