5 Zodiak yang Dikenal Jago Akting, Ada Aries dan Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang tak bisa berakting. Bagi mereka, berlakon yang tak sesuai isi hatinya terbilang hal yang sulit. Tapi hal itu tak berlaku bagi orang-orang dengan zodiak berikut. 

Mereka bisa dengan mudah mengekspresikan tawa, menangis, atau kesal, meski tak sesuai dengan suasana hatinya saat itu. Beragam motif di balik akting tersebut. Entah sekadar demi mencairkan suasana, senang menjadi sorotan, ataupun itu sudah mendarah daging di dirinya yang bisa jadi keunggulannya saat berkarier di seni peran.

Lima zodiak yang dikenal jago berakting

1. Aries

Orang Aries berani mengambil risiko dan percaya diri. Mereka memiliki kepribadian yang berapi-api dan pandai mengekspresikan emosi. Itulah sebabnya orang-orang ini pandai berakting karena membutuhkan media untuk menyalurkan ekspresi.

2. Cancer

Zodiak Cancer adalah tipe orang yang umumnya pemalu, tetapi mereka sangat percaya diri ketika tampil di depan penonton. Penampilan mereka bisa membuat orang lain terkesan dan terbawa emosi.

Baca juga:

Cancer dan 3 Zodiak Ini Selalu Romantis, Tak Perlu Menunggu Momen Istimewa

3. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian. Mereka ingin selalu jadi sorotan dan selalu berhasil mendapatkannya. Orang-orang ini hebat dalam berakting, jika menekuni dunia ini mereka akan jadi orang sukses.

4. Pisces

Pisces adalah pemimpi yang romantis dan memiliki keterampilan puitis yang hebat. Zodiak ini pandai mengekspresikan emosi sehingga bisa jadi aktor yang baik.

5. Sagitarius

Mereka suka membuat lelucon. Jadi, Sagitarius juga bisa membuat orang lain tertawa melalui aktingnya. Mereka memiliki semua keterampilan untuk tampil di panggung atau layar.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."