Mutia Ayu Punya Pertimbangan Khusus saat Ajak Gewa Makan Siang di Luar Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sejumlah netizen memuji penampilan Mutia Ayu menjadi terlihat lebih fresh dan cantik.  Sebelumnya, istri mendiang Glenn Fredly itu sempat mengungkapkan keinginannya potong rambut. Instagram/@mutia_ayuu

Sejumlah netizen memuji penampilan Mutia Ayu menjadi terlihat lebih fresh dan cantik. Sebelumnya, istri mendiang Glenn Fredly itu sempat mengungkapkan keinginannya potong rambut. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu membagikan kebersamaannya dengan Gewa, anak semata wayangnya dengan Glenn Fredly. Dalam vlog terbaru di kanal YouTube-nya, Mutia Ayu mengajak Gewa makan siang ke restoran favoritnya di mal kawasan Jakarta Pusat.

"Salah satu restoran yang aku suka makanannya, ada pasta yang aku suka," ucap Mutia Ayu di YouTube, Selasa, 6 April 2021.

Mutia lalu menjelaskan ada pertimbangan khusus mengajak Gewa makan di luar saat itu. Ia memilih hari kerja atau weekday karena restorannya tidak seramai saat akhir pekan atau weekend. Ia memaparkan pula pentingnya membawa anak ke tempat yang tidak terlalu ramai di masa pandemi Covid-19.

"Weekday juga, mudah-mudahan gak banyak orang. Jadi, aku berani bawa Gewa. Coba aja ngeliat tempat yang kosong-kosong. Kalau penuh, jangan," tuturnya.

Setibanya di restoran, Mutia Ayu langsung memesan makanan. Sambil menunggu makanan disajikan, ibu dan anak itu asyik bermain.

Meski di awal video ia menyebut ada pasta favoritnya di restoran itu, Mutia Ayu ternyata memilih makan steak, salad, dan mashed potato. Gewa juga terlihat menyantap mashed potato tersebut.

Usai makan di restoran favoritnya, perempuan yang baru berulang tahun ke-26 pada 4 April 2021 itu menuju ke toko baju bayi. Menurutnya, baju-baju Gewa yang ada saat ini sudah kekecilan.

"Karena Gewa sudah membesar butuh baju-baju yang baru. Karena baju yang lain kekecilan gitu," tutur penyanyi Muara Hati itu. 

Selesai dari toko baju, mereka pulang ke rumah. Mutia Ayu bukan kali ini saja membagikan kebersamaannya dengan sang putri. Di vlog sebelumnya, ia menunjukkan kebiasaan pamit dengan Gewa setiap sebelum keluar rumah. Selain pamit dengan Gewa, Mutia juga membiasakan pamit dengan foto mendiang Glenn Fredly yang wafat pada 8 April 2020.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Pasangan ini dikaruniai putri yang bernama Gewat Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa pada 28 Februari 2020.

Baca juga:

Mutia Ayu Unggah Momen Putrinya Tidur: Bobo Bertiga Kita

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."