Cancer dan 4 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta, Sering Salah Duga Kebaikan Orang Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang dengan zodiak berikut dikenal mudah jatuh cinta. Mereka cenderung cepat terikat pada siapa pun yang melakukan sesuatu yang baik untuk mereka.

Mereka kerap salah mengira kebaikan lawan jenis sebagai sinyal cinta, padahal hal itu biasa dilakukan untuk sesama. Mereka juga sulit untuk dihentikan mudah jatuh cinta sebab mereka punya imajinasi yang kuat tentang kebaikan sejumlah pria yang di sekitarnya. Berikut lima zodiak yang mudah jatuh cinta seperti dilansir dari laman Pink Villa, Ahad, 4 April 2021.

1. Cancer

Cancer adalah orang yang paling emosional dari tanda zodiak yang mudah dilebur oleh isyarat manis siapa pun. Tidak butuh waktu seminggu bagi mereka untuk jatuh cinta. Tidak hanya itu, mereka cenderung sangat terikat dengan orang itu dalam rentang waktu yang sangat singkat dan menjadi sulit bagi mereka untuk pindah ke lain hati jika terluka.

2. Libra

Libra adalah jiwa yang paling positif, energik, dan bahagia. Mereka dengan mudah senang dan jatuh cinta dengan perilaku baik orang lain. Jika mereka sudah dalam ikatan cinta, mereka adalah orang yang sangat setia dan akan selalu menyayangi pasangannya.

Baca juga:

Gerak Tubuh Si Dia Bisa Jadi Ciri-ciri Jatuh Cinta Kepadamu

3. Aries

Orang Aries impulsif. Mereka akan dengan mudah jatuh cinta pada seseorang yang berbuat baik untuk mereka. Mereka adalah pengambil risiko dan pemberani yang mudah tertarik pada seseorang yang juga suka berpetualang.

4. Pisces

Pisces adalah pemimpi yang cepat tersesat dalam dunia imajinasi mereka. Jadi, mereka dapat dengan mudah menduga perilaku baik seseorang sebagai cinta untuk mereka. Oleh karena itu, Pisces mudah jatuh cinta.

5. Leo

Leo adalah pencari perhatian. Jadi, mereka akan cepat tertarik pada seseorang yang akan menawarkan semua perhatiannya. Bagi mereka, tindakan itu berarti spesial hanya untuknya.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."