Cara Bikin Pria Zodiak Libra Jatuh Cinta Kepadamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan/berpacaran. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan/berpacaran. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu sedang mengincar seorang pria? Apakah dia dari zodiak Libra? Sebelum kamu menebarkan jurus tebar pesona, cari tahu dulu bagaimana karakter lelaki yang lahir pada tanggal 23 September sampai 22 Oktober ini.

Seorang pria dengan zodiak Libra tak mudah jatuh cinta dan tak suka bergosip. Tapi kalau sudah jadi pasangan, kamu tak akan kecewa karena dia adalah pribadi yang romantis, berwawasan luas, dan menyenangkan.

Jadi, bagaimana caranya menarik perhatian seorang pria Libra? Berikut caranya seperti dikutip dari laman Your Tango:

  • Buat dirimu menarik


    Pria Libra cenderung tidak mencari pasangan romantis yang mencerminkan karakter mereka. Bagi pria Libra, visualisasi itu penting. Jadi, pandai-pandailah dalam menentukan penampilanmu saat akan bertemu dengannya.


  • Jangan bergosip


    Membicarakan tentang orang lain dengan pria Libra akan membuatnya tidak nyaman. Dia pasti langsung mencap kamu sebagai orang yang tak bisa dipercaya. Jadi ketika ada kesempatan ngobrol berdua, bicaralah tentang keadaanmu dan keadaannya.


  • Biarkan dia mendominasi


    Pria Libra suka mendominasi. Jadi untuk permulaan, biarkan dia menguasai percakapan, memilih menu saat kalian makan berdua, dan kamu lebih banyak mendengar. Dia akan merasa nyaman dengan itu semua.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."